Gadget

Jajaran Garmin Epix Pro Series dan Fenix 7 Pro Series Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulannya

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Garmin resmi mengumumkan varian terbaru dari jajaran multisport GPS smartwatch-nya, yakni epix Pro Series dan fenix 7 Pro Series. Kedua seri ini dirancang untuk para atlet, petualang dan active business executive.

Jajaran terbaru epix Pro Series dan fenix 7 Pro Series ini hadir dengan tiga pilihan ukuran. Yakni, 42mm, 47mm dan 51mm serta dilengkapi dengan fitur LED flashlight 4 level.

Resmi Meluncur, POCO F5 Bawa Chipset Snapdragon® 7+ Gen 2

Garmin epix Pro Series dan fenix 7 Pro Series ini dilengkapi dengan lebih dari 40 mode olahraga terbaru. Serta, dukungan aktivitas olahraga beregu seperti sepakbola, bola basket, bola voli, baseball, softball dan lainnya. Kedua smartwatch ini juga menyajikan data dan wawasan yang lengkap untuk berbagai passion penggunanya.

Selain itu, Garmin juga menyediakan kemampuan pemetaan tambahan, pelacakan kesehatan dan kebugaran setiap waktu. Seperti apda fenix 7 Pro Series yang memang dibuat untuk melakukan berbagai aktivitas setiap hari.

“Selama lebih dari satu dekade, banyak orang yang mengandalkan lini premium Garmin, fēnix, untuk semua petualangan mereka, dan kami sangat senang menghadirkan kemajuan pelatihan dan pemetaan ke Seri fēnix 7 Pro yang baru. Baik menerjang jalan berdebu atau mendaki puncak bersalju, Seri fēnix 7 Pro adalah pendamping utama—ke mana pun jalan mengarah”, ungkap Director of Garmin Southeast Asia Sky Chen dalam pernyataan resminya dikutip Selasa (27/6). 

Keunggulan epix Pro Series dan fenix 7 Pro Series

Setiap pagi pengguna akan menerima skor kesiapan untuk latihan yang bernama training readiness. Guna membantu pengguna untuk menentukan apakah mereka ingin berolahraga atau beristirahat.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan adanya kombinasi metrik pelatihan. Dimana akan membantu pengguna untuk mengukur kinerja mereka secara keseluruhan.

fenix 7 Pro Series dirancang untuk dapat digunakan oleh pengguna dalam berbagai aktivitas setiap ahrinya. Multisport GPS smartwatch ini mendukung fitur LED flashlight dan lensa solar charging yang menawarkan masa pakai baterai hingga 37 hari dalam mode smartwatch.

Smartwatch itu menawarkan layar transflektif MIP generasi terbaru. Piksel, lampu latar, dan panel surya yang didesain ulang meningkatkan keterbacaan dalam ruangan, memberikan peningkatan kecerahan, efisiensi daya, dan kemampuan beradaptasi dengan kondisi pencahayaan yang berbeda—semuanya tanpa mengorbankan kinerja layar MIP yang luar biasa di bawah sinar matahari. Layar MIP generasi terbaru ini membuat konsumsi daya siaga lebih sedikit.

Garmin

Sedangkan, untuk epix Pro, mengusung layar AMOLED yang dapat menampilkan animasi latihan yang sedang dialkukan oleh penggunanya. Serta, menyediakan mode untuk berbagai aktivitas di luar ruangan seperti hiking, mountain biking, surfing, rafting dan lainnya.

Lebih lanjut, multisporti GPS smartwatch ini menawarkan banyak cara untuk mendapatkan lebih banyak hal dari latihan yang kamu lakukan. Salah satunya ialah fitur GPX.

Fitur GPX ini memungkinkan pengguna untuk menambah dan mengikuti rute dan jalur. Fitur ini akan sangat membantu pengguna untuk berlari maupun mendaki gunung.

Fitur GPX dapat disimpan dan diatur sebagai private atau public. Jika disediakan untuk public, pengguna lainnya dapat melihat dan mengikuti rute yang telah dibuat tersebut.

Kedua perangkat ini dapat digunakan untuk memantau kesehatan setiap hari. Adapun fitur yang dapat digunakan mereka muai dari pemantauan detak jantung, running power berbasis pergelangan tangan, body battery, jet lag advisior, skor tidur dan masih banyak lagi.

Untuk masalah baterai, epix Pro Series dalam mode smartwatch dapat bertahan hingga 31 hari (ukuran 51mm), 16 hari (ukuran 47mm) dan 10 hari (ukuran 42mm). Sedangkan, untuk varian fenix 7 Pro Series dengan solar panel menawarkan masa pakai baterai hingga 37 hari (fenix 7X Pro), 28 hari (fenix 7 Pro) dan 14 hari (fenix 7S Pro) dalam mode smartwatch.

epix Pro Series sudah bisa didapatkan secara offline dan online dibanderol mulai harga Rp. 17.899.00. Sedangkan, fenix 7 Pro Series tersedia mulai harga Rp. 16.099.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Terungkap OPPO Reno 10 Pro+ Akan Pakai Lensa Periskop
Gadget

Terungkap OPPO Reno 10 Pro+ Akan Pakai Lensa Periskop

Gadgetdiva.id — OPPO Reno 10 Pro+ dipastikan meluncur di India secepatnya. Perangkat ini me..

Resmi Meluncur, POCO F5 Bawa Chipset Snapdragon® 7+ Gen 2
Gadget

Resmi Meluncur, POCO F5 Bawa Chipset Snapdragon® 7+ Gen 2

Gadgetdiva.id – Hari ini Poco Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu POCO F5 d..

Meluncur Hari Ini, POCO X5 Pro 5G Siap Dobrak Pasar Smartphone Indonesia
Gadget

Meluncur Hari Ini, POCO X5 Pro 5G Siap Dobrak Pasar Smartphone Indonesia

Gadgetdiva.id – POCO Indonesia menjawab kebutuhan pecinta gaming maupun konten kreator yang..

TECNO Camon 20 Series Dipastikan Masuk ke Indonesia
Gadget

TECNO Camon 20 Series Dipastikan Masuk ke Indonesia

Gadgetdiva.id — TECNO Camon 20 Series dipastikan akan hadir di Indonesia. Perangkat akan d..


;