OPPO A78 Bersiap Masuk Pasar Indonesia

0
OPPO A78
OPPO A78

Gadgetdiva.id — OPPO Indonesia memastikan bahwa perangkat OPPO A78 siap sambangi tanah air. Perangkat diperkirakana bakal meluncur pada awal Juli 2023 ini.

Menurut pernyataan resminya yang dikutip pada Sabtu (1/7), OPPO A78 mengusung desain Diamond Martix dengan tekstur smart glossy strip. Desainnya tersebut mampu menghasilkan warna cerah dan berkilau seperti refleksi berlian dari permukaan air. Namun, tetap memberi kesan modern dan minimalis.

Desain yang diusungnya tersebut kembali dipadukan dengan desain Ultra-Slim Retro yang sebelumnya dibawa oleh Reno8 Series. OPPO A78 akan menghadirkan bingkai tengah dan tepian halus yang ramping dan ringan. Sehingga, nayaman untuk digenggam dengan satu tangan.

Bagian penampang belakang OPPO A78 menyisipkan modul kamera besar yang diklaim mampu menghasilkan bidikan layaknya menggunakan kamera profesional. Teksturnya dibuat dengan sentuhan kemewahan pada perangkat lini seri A untuk pertama kalinya.

OPPO A78

Lebih lanjut, CMO OPPO Indonesia Patrick Owen menjelaskan bahwa kehadiran OPPO A78 ini telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Sehingga, perangkat dapat berjalan dengan handal, namun tetap stylish.

“OPPO A78 dirancang berdasarkan kebutuhan konsumen yang menginginkan perangkat andal namun tetap stylish, lengkap dengan performa tinggi dan fitur kelas atas untuk dukung aktivitas harian pengguna,” ujar Patrick. 

OPPO juga memberikan penawaran terbatas kepada konsumen berupa Enco Buds2 untuk pembeli pertama OPPO A78. Nantikan kehadiran perangkat terbaru OPPO A78 di website resmi OPPO Indonesia melalui tautan berikut ini.

Kehadiran OPPO A78 sendiri untuk melanjutkan kesuksesan OPPO dalam mengusai pasar smartphone di Indonesia pada Q1 2023 dengan kehadiran smartphone midrange. Data dari Counterpoint mencatat bahwa perusahaan berhasil memperoleh persentase sebesar 22,9 persen.

“Kesuksesan OPPO mendominasi pasar smartphone khususnya di segmen perangkat kelas menengah di market share Q1 2023, membuat kami bersiap mengulangi kesuksesan yang sama di Q3 2023 dengan menghadirkan perangkat OPPO A78 yang segera diluncurkan dalam waktu dekat,” tutup Patrick. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan