Razer Rilis Lini Mouse Terbarunya “Cobra Pro”

0
cobra pro

Gadgetdiva.id – Razer hari ini meningkatkan teritori mouse gaming dengan memperkenalkan lini Razer Cobra yang inovatif. Dirancang dengan kustomisasi, konektivitas dan teknologi canggih di garis terdepan, Razer Cobra Pro mengajak pemain ke pengalaman bermain game kaleidoskopik yang penuh dengan kebebasan dan imersi.

Dari perintah yang paling dasar hingga paling kompleks, Cobra Pro memberikan pemain sebuah level kontrol yang baru. Mouse ini hadir dengan 10 kontrol yang dapat dikustomisasi, 5 profil memori pada mouse dan 11 zone RGB Chroma yang secara individual dapat dikustomisasi, dengan zona terbanyak pada kelasnya, semuanya dibangun pada desain yang simetris.

Secara hati-hati dirancang dengan tujuh tombol pada bagian atas, dua tombol pada bagian samping dan satu tombol pada bagian bawah, Cobra Pro mendefinisikan ulang aksesibilitas, menawarkan kemungkinan tiada habisnya untuk perintah yang cepat.

Diluar kelebihan ini, keajaiban terkuak dengan fitur Hypershift Razer, untuk sementara mengaktifkan serangkaian fungsi sekunder diatas tombol yang ada untuk sebuah tingkat permainan yang baru.

Lima profil memori pada mouse, dengan mudah dapat dikonfigurasi dengan Razer Synapse, dapat diubah melalui tombol pada bagian bawah mouse, dan juga akses perubahan profil yang disesuaikan dengan skenario permainan yang berbeda-beda.

Lini Cobra merupakan tambahan yang brilian untuk periferal yang hadir dengan RGB Chroma Razer. Ekosistem cahaya terbesar di dunia untuk perangkat bermain game dan sehari-hari, Chroma RGB hadir dengan 16.8 juta warna, berbagai efek cahaya, dan integrasi tanpa batas dengan lebih dari 250 permainan.

Tambahan fitur Smart Dimming terbaru pada lini Cobra membiasakan pemain untuk secara otomatis mengkonservatifkan baterai saat bermain dan kembali ke tampilan penuh Chroma saat penggunaan secara aktif.

Memanfaatkan puncak teknologi gaming, Cobra Pro merupakan sebuah bukti dari inovasi tanpa henti Razer. Diambil dari kapabilitas superior dari Razer Basilisk V3 Pro yang telah memenangkan banyak penghargaan, seperti Sensor Optikal Focus Pro 30K, Switch Mouse Optikal Generasi Ketiga dan HyperSpeed.

Dan untuk gamer yang menginginkan lebih, Cobra Pro dapat diupgrade ke polling rate 4000Hz dengan Razer Mouse Dock Pro (dijual terpisah) atau Dongle Nirkabel Razer HyperPolling, membawa performa professional gamer ke level stratosfer.

Mouse ini sudah bisa kalian miliki dengan harga $129.99 USD atau sekitar Rp1,954,698.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan