HUAWEI FreeBuds 5 Resmi Dijual Eksklusif Mulai Hari Ini

0
Huawei Freebuds 5

Gadgetdiva.id – Huawei Device Indonesia kembali meluncurkan generasi terbaru produk True Wireless Stereo (TWS) dari lini andalannya, HUAWEI FreeBuds 5 yang dilengkapi dengan beragam fitur unggulan.

Inovasi ini merupakan upaya HUAWEI untuk menghadirkan TWS dengan kualitas audio papan atas, memberikan masyarakat Indonesia pengalaman mendengarkan lagu dan audio terbaik.

Mulai hari ini, pelanggan sudah dapat membeli HUAWEI FreeBuds 5 melalui HUAWEI Official Store di Shopee dan Tokopedia. Bagi pelanggan yang menggunakan Spaylater untuk pembelian HUAWEI FreeBuds 5, juga berkesempatan untuk menikmati program cicilan 0% selama 3 bulan.

HUAWEI FreeBuds 5 dilengkapi dengan sistem akustik super jernih dan bass menggelegar bersertifikasi HWA dan Hi-Res Audio Wireless. Selain itu, HUAWEI FreeBuds 5 juga sudah mendukung audio L2HC dan LDAC Codecs yang membuat pengalaman mendengarkan audio menjadi lebih fokus dan intens saat mendengarkan musik atau skenario lainnya.

TWS terbaru dari Huawei ini juga hadir dengan fitur smart connection dan smart experience yang memberikan kemudahan dan interaktif dalam mengoperasikan TWS ini.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan “Dengan menghadirkan HUAWEI FreeBuds 5, kami menawarkan TWS dengan desain yang unik serta kualitas papan atas. Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan TWS bagi masyarakat Indonesia.”

HUAWEI FreeBuds 5 sudah bisa didapatkan eksklusif secara online dengan harga spesial Rp1.699.000 (dari harga asli Rp1.999.000) di periode first sale mulai 3 Juli hingga 9 Juli 2023 dengan stok terbatas hanya 1000 unit.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini