Gadget

Kampung Rimba Camping Ground di Malam Hari dalam Jepretan realme C53

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva baru saja mengajak keluarga untuk merasakan camping dan menyatu dengan alam, tepatnya di Kampung Rimba, Bogor, Jawa Barat. Tak lupa membawa senjata andalan realme C53.

realme C53 berhasil mengabadikan indahnya Kampung Rimba Camping Ground selama dua malam berturut-turut. Dengan mengandalkan perlindungan jajaran hutan pinus, tenda-tenda berdiri ramai menghadap ke alam.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

Ada puluhan tenda di lahan berbukit yang luas tersebut. Bahkan ada beberapa yang memilih untuk berkemah di tengan sungai, atau di rumah pohon yang berjajar, namun jumlahnya terbatas. Ada pula yang memilih untuk mendirikan tenda dekat dengan kendaraan pribadi. Para penggemar kemping menyebutnya dengan campervan ala-ala.

Berikut beberapa momen yang berhasil diabadikan oleh Gadgetdiva di Kampung Rimba dengan bermodalkan kamera smartphone terbaru ini.

realme c53Kampung Rimba Camping Ground dalam jepretan kamera realme C53.

realme C53Kampung Rimba Camping Ground dalam jepretan kamera realme C53.

Foto-foto lainnya bisa dilihat di sini

Mengenal realme C53 dan kameranya yang ciamik

realme C53 NFC membawa kamera utama beresolusi 50MP dengan bukaan f/1.8 dengan lensa 5P. Pengguna dapat dengan mudah mendapatkan detail yang jelas dan menghasilkan foto dengan piksel yang besar.

Sedangkan, kamera selfienya beresolusi 8MP. Dengan kamera tersebut, smartphone terbaru realme ini dapat digunakan untuk menghasilkan foto dengan menggunakan beragam mode. Mulai dari Night Mode, Pro, Timelapse, Potrait Mode, Filter dan Slow Motion.

Perangkat yang memiliki NFC ini hadir dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC. Dengan kemampuan ini, perangkat dapat mengisi daya hingga 50 persen dalam waktu 31 menit.

Di bagian memori, perangkat ini mengusung kapasitas sebesar 6GB+6GB*|128GB sebagai konfigurasi memori internal. Memori dapat diperluas dengan dukungan fitur Dynamic RAM Expansion Technology hingga RAM 6GB untuk menikmati kapasitas memori sebesar 12GB.

realme C53 NFC hadir dalam dua pilihan warna, yakni Gold dan Mighty Black dengan RAM 6GB+6GB dan kapasitas memori 128GB. Perangkat dibanderol Rp. 2.099.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.
Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;