3 Jajaran Kamera Fujifilm Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya

0
Fujifilm

Gadgetdiva.id — Fujifilm merilis tiga jajaran kamera baru ini, hari ini, Senin (4/7). Jajaran tersebut terdiri atas 2 varian kamera Instax dan Fujifilm.

Dalam acara peluncurannya yang berlangsung hari ini di bilangan Jakarta Selatan, Fujifilm mengenalkan tiga kamera terbaru dengan keunggulannya masing-masing. Ketiga kamera tersebut terdiri atas Fujifilm Instax SQ50, Instax Mini Evo Brown dan Fujifilm X-S20.

Fujifilm

“Kini, kami meluncurkan dua varian terbaru, yaitu Instax SQ40 dan Mini Evo Brown,” ungkap Marketing Manager Instax Fujifilm Indonesia Rena R. Sari dalam acara peluncurannya.

Kehadiran Instax di pasar Indonesia ini ialah untuk memberi opsi kamera bagi pengguna setianya. Mengingat dewasa ini, semakin banyak pula orang yang gemar mengabadikan momen spesial mereka bersama orang-orang tercinta.

Tiga Jajaran Kamera Fujifilm Terbaru

Instax SQ40

Instax SQ40 dirancang menggunakan kulit premium berwana hitam pada permukannya. Sehingga, lebih nyaman saat digenggam.

Hadir dengan bentuk persegi, Instax SQ40 ini dapat mendukung pemotretan untuk foto potrait. Kamera ini dilengkapi dengan fitur automatic exporsure sehingga dapat menghasilkan gambar lebih optimal untuk segala jenis pemotretan.

Fujifilm
Kamera Fujifilm Instax SQ40

Instax SQ40 turut membawa fitur selfie mode yang memungkinkan pengguna memotret foto selfie dan close-up hanya dengan mengangat perangkat sejauh 30-50mm. Untuk mengaktifkan fitur ini, pengguna hanya perlu memutar lensa kamera, kemudian gunakan cermin yang ada di sebelah lensa untuk selfie.

Untuk melengkapi kamera Instax SQ40 ini, Fujifilm turut merilis kertas film dengan format square photo terbaru yang bernama Sunset Film. Kertas ini dapat memberi efek grainy dan gradient yang menawan pada hasil foto kita. Perangkat ini dibanderol Rp. 2.499.000.

Instax Mini Evo

Lain dari varian SQ40, Instax Mini Evo merupakan kamera hybrid yang menggabungkan teknologi digital dan analog. Kamera ini mendukung film format mini seukuran kartu.

Keunikan dari Instax Mini Evo ialah kamera ini dapat menghasilkan gambar dalam 100 efek hanya dalam satu pemotretan saja. Sebab, kamera ini dilengkapi dengan sepuluh efek lensa dan sepuluh efek film. Perangkat ini dibanderol Rp. 2.999.000.

Fujifilm
Kamera Fujifilm Instax Mini Evo

Fujifilm X-S20

Tak hanya menghadirkan dua kamera instax, Fujifilm juga turut meluncurkan kamera mirrorless terbarunya. Yakni, Fujifilm X-S20.

Merupakan penerus dari X-S10, kamera Fujifilm X-S20 ini dibalut dengan bodi yang ramping, ringan dan mampu menghasilkan kualitas gambar menakjubkan. Turut dilengkapi dengan fitur AI-based subject-detection AF dan mampu melakukan perekaman video hingga 6,2K/30P.

Fujifilm
Fujifilm Instax SQ40 (kiri) dan Fujifilm X-S20 (kanan)

Kamera dapat menangkap sekitar 800 foto/frame berkat baterai berkapasitas tingginya. Baterai ini memungkinkan pengguna untuk merekam hingga 75 menit. Fujifilm X-S20 dibanderol Rp. 21.4999.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.
Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan