Gadget

Sharp TV Aquos XLED Ukuran 65 Inci Dibanderol Rp39 Jutaan

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Buat Paradiva yang pengen beli TV ukuran besar, Sharp punya lini produk TV terbaru yang baru saja meluncur di Indonesia, yakni Sharp TV Aquos XLED. Terdapat dua ukuran yang dijual di tanah air, yakni 65 inci dan 75 inci.

Wow! Besar banget emang si Sharp TV Aquos XLED itu. Tapi dijamin Paradiva akan puas menonton di layar berukuran sebesar itu. Mulai dari menonton drama Korea, melototin para personel The Jonas Brothers di Youtube, atau sekedar bermain game PlayStation.

Sejalan dengan semakin populernya gim definisi tinggi, Sharp TV AQUOS XLED pun dibekali interface yang mendukung VRR, ALLM, dan eARC, standar HDMI 2.1 terbaru untuk menghubungkan konsol game yang kompatibel dengan 4K120Hz HDR, dan mendukung AMD FreeSync Premium.

Sharp TV Aquos XLEDSharp TV Aquos XLED

Pihak Sharp mengklaim jika Sharp TV Aquos XLED ini berhasil dianugerahi iF Design Award 2023. Selain itu, antusias penggemar TV berukuran besar diklaim semakin banyak di tanah air.

“Wilayah Asia, Timur Tengah dan Afrika merupakan pasar strategis, karena berkontribusi 43% dari total penjualan kami di tahun 2022, dan pasar Indonesia sendiri berkontribusi sebanyak 37% dari total penjualan wilayah Asia. Kami menargetkan penjualan dua digit TV di akhir tahun 2023,” ujar Hirofumi Okamoto, President of TV System Business Unit, Sharp Corporation.

Sharp percaya diri bahwa pasar TV berukuran besar cukup banyak di Indonesia. Bahkan mereka menargetkan penjualan per tahun sampai 1,200 unit.

Untuk urusan harga, Sharp TV Aquos XLED berukuran 65 inci dibanderol Rp39,900,000 sedangkan ukuran 75 inci dibanderol Rp59,900,000.

Beberapa keunggulan Sharp TV Aquos LED di antaranya sebagai berikut:

sharp tv aquos xledSharp TV Aquos XLED ukuran 75 inci dibanderol Rp59,900,000.

TRUE BRIGHTNESS Sharp TV AQUOS XLED

TV SHARP AQUOS XLED 4K dibenamkan teknologi Xtreme mini-LED. Memiliki ribuan lampu LED dengan jumlah 88 kali lebih banyak di banding TV biasa, Mini–LED ini berukuran 1/10 dari lampu LED TV biasa dapat menghasilkan brightness 6x lebih terang daripada TV konvensional biasa, serta dapat mengontrol pencahayaan gelap dan terang secara akurat dengan menciptakan lebih dari 2.000 dimming zone sehingga kualitas gambar mengalami peningkatan dramatis.

TRUE COLOR

Mengadopsi teknologi Deep Chroma Quantum Dot (QD), TV SHARP AQUOS XLED 4K menampilkan cakupan warna tertinggi dalam sejarah TV AQUOS, dengan area cakupan gamut warna lebih dari 20% dibandingkan dengan tampilan konvensional. Hal ini memungkinkan AQUOS XLED 4K TV 2023 menghadirkan warna objek yang realistis dan pengalaman visual yang nyata.

IMMERSIVE SOUND

Guna menghadirkan pengalaman audio yang imersif, TV SHARP AQUOS XLED 4K hadir dengan sistem speaker surround ARSS+ yang dilengkapi dengan 11 speaker yang mengelilingi layar. Fitur ini diaktifkan oleh kombinasi speaker yang unggul dalam rentang frekuensi tinggi, sedang, dan rendah.

GOOGLE TV

Selain meningkatkan pengalaman visual dan audio, SHARP AQUOS XLED 4K TV mengintegrasikan Google TV dengan mulus. Dengan Google TVTM, pengguna dapat dengan mudah menjelajahi konten layanan streaming yang berisi lebih dari 700.000 judul film dari berbagai macam genre dan minat pilihan pengguna.

TEKNOLOGI DOLBY TERBARU

Dapatkan pengalaman luar biasa dari kualitas visual dan suara yang jauh lebih baik. Dolby Vision IQ™ dengan cerdas mengoptimalkan TV Anda untuk mendapatkan gambar yang sempurna di rumah Anda setiap saat. Dolby Atmos® akan memanjakan Anda mmenikmati hiburan favorit dengan suara yang yang menakjubkan.

Jadi, nonton King The Land dan bisa lihat muka Jun Ho yang kece, mau pakai yang ukuran berapa, Paradiva?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3
Gadget

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Salah satu yang menjadi unggulan dari perangkat ini ialah chipsetnya. Realme GT 6T dilaporkan menjal..

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris
Gadget

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris

Samsung dikabarkan bakal menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran tersebut ber..

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya
Gadget

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya

Tecno Spark 20 Pro+ menghadirkan warna baru dan fitur-fitur terkini yang memukau pengguna. Lihat keu..

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..


;