Pastikan Kehadirannya di Korsel, Yuk Intip Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 5!

0
Samsung

Gadgetdiva.id – Samsung dipastikan akan mengumumkan produk terbarunya dalam waktu dekat ini. Produk ini adalah Samsung Galaxy Z Flip 5, hal tersebut dipastikan dengan adanya undangan resmi Galaxy Unpacked dan ponsel tersebut dipampang dalam undangan. Selain itu ada tagline Join The Flip Side.

“Sebuah gebrakan budaya baru akan segera hadir! Bergabunglah bersama kami dalam perjalanan menemukan Galaxy terbaru dengan teknologi terkini yang kami rancang untuk membuka peluang dan mengubah hidup. Inovasi ini akan membuat Anda ingin bergabung dengan Join The Flip Side,” ujar Samsung dalam Undangan yang diterima oleh tim Gadgetdiva.

Galaxy Unpacked bakal digelar di Seoul, Korea Selatan. Acara ini akan disiarkan secara langsung di YouTube dan website Samsung pada 26 Juli 2023 pukul 18.00 WIB.

Selain itu, Samsung juga membuka penawaran untuk yang melakukan pre-order. Jika Paradiva ingin ikut pre-order, Paradiva bisa mendapatkan penawaran menarik yang diberikan Samsung. Untuk yang mendaftar bisa mendapatkan bonus dua tahun proteksi Samsung Care+ senilai Rp 4.9 juta.

Bocoran Galaxy Z Flip 5

Samsung

Galaxy Z Flip 5 akan memiliki ketebalan 15,1 mm, sedikit lebih tipis ketimbang Galaxy Z Flip 4 yang tebalnya 15,9 mm. Selain itu, Galaxy Z Fold 5 juga memiliki bodi yang 10 gram lebih ringan ketimbang pendahulunya.

Galaxy Z Flip 5 memiliki layar eksternal yang lebih besar dengan ukuran 3,4 inch. Layar eksternal ini akan bisa digunakan untuk mengecek notifikasi, mengontrol musik, mengambil selfie dengan kamera belakang, dan lain-lain.

Galaxy Z Flip 5 akan memiliki layar utama yang ukurannya sebesar 6,7 inci dengan resolusi FHD+. Layarnya menggunakan teknologi panel Dynamic AMOLED dan mendukung refresh rate sebesar 120Hz.

Ponsel ini akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan memiliki RAM sebesar 12GB. Kamu dapat memilih varian storage antara 256GB atau 512GB. Baterainya memiliki kapasitas 4.400 mAh dan dukungan pengisian cepat 25W, yang tidak berbeda dengan model sebelumnya.

Galaxy Z Fold 5 akan memiliki tiga kamera belakang yaitu kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 12 MP, dan telephoto 12 MP.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan