Lengkapi Varian Hot Series, Infinix Hot 30 Play Siap Meluncur 10 Juli Mendatang

0
Infinix Hot 30 Play

Gadgetdiva.id – Setelah merilis Infinix Hot 30 serta varian Infinix Hot 30i beberapa waktu lalu, Infinix Indonesia siap untuk kembali menambah portofolio Hot series di pertengahan tahun ini dengan varian Hot 30 Play. Mengusung  mengusung tagline “Gak Pernah Padam” ponsel ini siap meluncur di Indonesia pada 10 Juli 2023.

“Hot 30 Play mengusung spesifikasi unggulan yang fokus ke pengalaman entertainment dan multitasking yang andal dikelasnya. Sesuai sama tagline-nya Gak Pernah Padam, Hot 30 Play dengan kapasitas baterai 6000mAh yang sedikit ditingkatkan dari Hot 30 series sebelumnya pastinya bikin pengguna jadi bebas worry untuk aktivitas penuh seharian,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Infinix Hot 30 Play mengusung tiga spesifikasi utama yaitu baterai berkapasitas super besar 6000mAh dengan teknologi fast charging 18W, 6.82 inci HD+ Cinema Quality Display, serta dukungan RAM hingga 8GB (4GB+4GB ekstensi RAM) dan memori internal 64GB.

Untuk pengalaman layar makin mulus, layar Hot 30 Play juga memiliki kemampuan refresh rate 90Hz dengan tingkat kecerahan hingga 500nits. Memori dan baterai besar serta kapasitas layar lapang nan mulus dan beresolusi tinggi tentunya mendukung berbagai aktivitas seperti mobile gaming, streaming, dan menjalankan berbagai aplikasi seharian jadi semakin nyaman.

“Infinix Hot 30 Play tentunya akan hadir dengan harga yang sangat kompetitif dikelasnya. Promo eksklusif juga akan kami hadirkan di momen penjualan perdana Hot 30 Play saat peluncurannya 10 Juli mendatang, jadi patut ditunggu buat para XFans,” pungkas Sergio.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan