Gadget

realme 11 Pro Series 5G Dipastikan Masuk Indonesia 18 Juli Mendatang

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — realme Indonesia kehadiran realme 11 Pro Series 5G di pasar Indonesia pada 18 Juli mendatang. Perangkat tersebut mengunggulkan kamera 200MP SuperZoom.

Akan ada dua perangkat yang termasuk dalam lini seri realme 11 Pro 5G, yakni realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G. Kedua perangkat memabwa peningkatan di bagian kamera, desain dan performa.

Terungkap! HUAWEI MatePad Air Bakal Masuk Indonesia, Intip Desainnya

Masih menyasar anak muda, realme 11 Pro Series 5G menggunggulkan kamera beresolusi besarnya, yakni kamera 200MP dengan fitur 4x SuperZoom. Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang mengklaim bahwa inovasi teknologi ini merupakan yang pertama di dunia.

“Setelah banyak inovasi sukses di sektor kamera yang telah realme lakukan, melalui realme 11 Pro Series 5G kami akan segera meluncurkan 200MP 4x SuperZoom Camera pertama di dunia yang menghadirkan teknologi superior, diformulasikan secara khusus oleh realme untuk semua anak muda yang berselera tinggi,” ungkap Michonne dalam pernyataan resminya dikutip Senin (10/7). 

Tak hanya mengunggulkan kecanggihan inovasi kamera terbarunya, realme 11 Pro Series 5G juga mengunggulkan desain premium yang dibawanya. Kedua perangkat dirancang menggunakan Premium Lychee Vegan Leather.

Dalam merancang desainnya ini, realme berkolaborasi dengan mantan desainer grafis dan tekstil Gucci, Matteo Menotto. Kolaborasi ini berhasil mengintegrasikan keindahan urban multi-fashion ke dalam desain eksterior dari kedua perangkat realme 11 Pro 5G ini.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang akan dibawanya? Simak ulasannya ya, Paradiva!

Spesifikasi Singkat realme 11 Pro 5G Series

realme 11 Pro Series 5G membawa resolusi sebesar 200MP. Dengan resolusi sebesar ini, perusahaan menjanjikan hasil foto yang lebih jernih dan tajam dalam perangkat.

Kedua perangkat realme 11 Pro Series 5G disertai dengan fitur 4x SuperZoom. Plus, teknologi SuperOIS untuk proses pengambilan gambar maupun video yang lebih stabil.

realme 11 Pro Series 5G

Adapun spesifikasi lainnya yang akan dibawa oleh kedua perangkat realme 11 Pro Series 5G seperti layar melengkung yang disertai dengan frekuesni peredupan tertinggi. Serta, teknologi pengisian daya cepat 100W SuperVOOC pada baterainya.

realme 11 Pro Series 5G akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2023 pukul 14.00. Paradiva bisa menyaksikannya secara daring melalui kanal Youtube realme Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

Suka dengan artikel di atas? Click to DONATE


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Gandeng Datascrip, Dahua Hadirkan Smart Android LED TV
Gadget

Gandeng Datascrip, Dahua Hadirkan Smart Android LED TV

Gadgetdiva.id – Dahua sebagai salah satu perusahaan global pemimpin teknologi keamanan ikut..

Terungkap! HUAWEI MatePad Air Bakal Masuk Indonesia, Intip Desainnya
Gadget

Terungkap! HUAWEI MatePad Air Bakal Masuk Indonesia, Intip Desainnya

Gadgetdiva.id — Siap melengkapi jajaran seri MatePad di pasar tablet Indonesia, HUAWEI Mat..

TECNO Camon 20 Premier 5G dan 20 Pro Indonesia Bawa Resolusi Tinggi, Harga Mulai Rp 3 Jutaan
Gadget

TECNO Camon 20 Premier 5G dan 20 Pro Indonesia Bawa Resolusi Tinggi, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Gadgetdiva.id — Jajaran smartphone baru TECNO Camon 20 Series masuk ke pasar Indonesia, har..

Mewah! realme Kolaborasi dengan Balenciaga?
Gadget

Mewah! realme Kolaborasi dengan Balenciaga?

Gadgetdiva.id — Kolaborasi sepertinya sudah mendarah daging di tubuh realme. Seolah tak mau..


;