Gadget

Cuma Rp1,2 Jutaan, Infinix Hot 30 Play Resmi Meluncur Hari Ini

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Infinix, hari ini resmi meluncurkan seri terbarunya, Infinix Hot 30 Play, di Indonesia. Dengan harga resmi Rp1.299.000, Infinix Hot 30 Play sudah dapat dipesan secara online via Infinix Official Store eksklusif di Shopee mulai 11 Juli 2023.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menjelaskan, “Infinix Hot 30 Play kami hadirkan dengan spesifikasi yang sangat kompetitif dikelasnya. Hot 30 Play dapat menjadi pilihan yang ideal bagi para generasi muda aktif yang ingin mendapatkan pengalaman mumpuni dan aktif seharian bebas khawatir lag atau baterai lemah”. 

Infinix Hot 30 Play hadir dengan baterai 6000mAh yang dapat standby sekaligus mendukung pengguna menjalankan berbagai aktivitas mobile lebih lama seperti panggilan telepon hingga hingga 70 jam, streaming video hingga 25 jam, dan menjalankan mobile game hingga 18 jam. Didukung teknologi AI Fast Charging 18W, proses pengisian daya Hot 30 Play juga makin cepat dan tetap efisien.

infinix hot 30 play

Selain itu, Infinix Hot 30 Play juga memiliki fitur Mode Hemat Daya Ultra yang berguna dalam situasi darurat. Dengan hanya 5% daya tersisa, pengguna masih bisa melakukan panggilan selama 2 jam atau menjaga Hot 30 Play dalam mode siaga selama 24 jam.

Infinix Hot 30 Play membawa layar ekstra lebar 6.82 inci HD+ Cinema Quality Display dengan dan 85% NTSC yang meningkatkan pengalaman visual jadi lebih imersif dan tetap tajam. Layar Hot 30 Play juga sudah dibekali dengan 90Hz refresh rate sehingga pengguna akan lebih nyaman saat sedang scrolling antar aplikasi.

Bagi pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan, Hot 30 Play juga sudah memiliki tingkat kecerahan yang mencapai 500nit. Alhasil, tampilan di layar Hot 30 Play tetap dapat terlihat jelas di bawah pancaran sinar matahari.

Sebagai seri yang erat dengan aspek gaming, Hot 30 Play juga memiliki rangkaian fitur khusus untuk membuat pengalaman mobile gaming makin mulus. Infinix Hot 30 Play dipersenjatai oleh prosesor gaming Helio G37 yang dipasangkan dengan CPU ARM Cortex-A53 yang kuat.

Infinix Hot 30 Play juga sudah dilengkapi teknologi Dar-Link 2.0 sebagai game booster yang mengakomodasi peningkatan performa Hot 30 Play dari sisi manajemen CPU dan GPU, stabilisasi frame rate, hingga pengalaman gameplay yang imersif.

Aktivitas gaming juga akan tetap berjalan mulus dengan suhu yang stabil. Berkat Double-Layer Graphite, sistem pendinginan yang telah ditingkatkan secara menyeluruh dan sangat efisien, mencakup area pendinginan seluas 16309mm². Lapisan grafit ganda canggih dirancang untuk menjaga sistem tetap dingin saat beroperasi dalam kondisi ekstrem.

Infinix Hot 30 Play, yang tersedia dalam 3 warna, yakni Mirage Black, Blade White, Bora Purple, akan dibanderol Rp 1.299.000 dalam sesi penjualan online perdana/first sale eksklusif di Shopee.

Selama periode first sale di Shopee, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam promo menarik, seperti ekstra gratis ongkos kirim (ongkir) dan cicilan bunga rendah dengan Shopee Paylater.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Perbandingan Spesifikasi iQOO Z9 Vs iQOO Z9x, Mending Mana?
Gadget

Perbandingan Spesifikasi iQOO Z9 Vs iQOO Z9x, Mending Mana?

iQOO Z9 Series diklaim menawarkan performa tinggi dan teknologi flagship untuk pengalaman terbaik pe..

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall
Gadget

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall

OPPO mengumumkan pembukaan OPPO Experience Store terbaru di Palembang Indah Mall. Toko ini terletak ..

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang
Gadget

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang

POCO dikabarkan tengah bersiap untuk memasuki pasar tablet pada 23 Mei 2024 mendatang. Perangkat ter..

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly
Gadget

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly

Apple sepertinya akan mengganti salah satu warna dari iPhonen16 Series. Yes, warna biru iPhone akan ..

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro
Gadget

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro

Samsung sindir Apple iPad Pro dalam iklan terbaru, klaim kreativitas tidak bisa dihancurkan dengan m..


;