Gadget

Perfect Corp Kenalkan Whitepaper Format VTO 3D untuk Uji Coba Virtual AR

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Perfect Corp penyedia solusi teknologi kecantikan dan mode dengan kecerdasan buatan (AI) dan augmented reality (AR) terkemuka, merilis whitepaper terbaru mengenai format file 3D VTO yang terbuka. Fitur ini mengatur dan menyederhanakan integrasi objek 3D pihak ketiga ke dalam platform AR VTO milik Perfect Corp. 

AR Virtual Try-On (VTO) telah menjadi persyaratan standar dalam beberapa kecantikan, mode, jam tangan, dan perhiasan selama beberapa tahun terakhir dalam perjalanan konsumen digital brand. Pembuat objek 3D dapat dengan mudah mengadopsi standar terbuka ini untuk membuat objek 3D mereka mendukung kemampuan Virtual Try-On secara langsung dan real-time.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

Format standar file terbuka yang baru merupakan perkembangan yang luar biasa karena Perfect Corp berusaha untuk mendemokratisasi akses ke teknologi AI + AR yang inovatif di seluruh industri kecantikan, mode, perhiasan, dan ritel.

Standarisasi ini akan sangat menyederhanakan proses integrasi uji coba virtual untuk brand yang tertarik untuk meningkatkan aset SKU produk 3D mereka yang sudah ada dengan kemampuan uji coba virtual AR terbaru. Hal ini juga memperluas lebih banyak penggunaan untuk pembuat model 3D dengan membuka peluang baru untuk objek 3D mereka ke dalam kasus penggunaan VTO.

“Seiring dengan meningkatnya prioritas konsumen terhadap  pengalaman personalisasi saat berbelanja, teknologi uji coba virtual menjadi penting untuk melibatkan pelanggan dan mendorong kesadaran produk,” ujar CEO dan Pendiri Perfect Corp, Alice Chang.

“Di Perfect Corp misi kami adalah mendemokrasikan akses ke solusi AI + AR canggih yang akan mengatasi masalah konsumen dan meningkatkan perjalanan ritel. Format file standar terbuka 3D VTO terbaru kami akan menjadi perangkat transformatif untuk merek-merek dan pemodel 3D di seluruh industri, dengan sangat menyederhanakan proses implementasi VTO melalui standarisasi alur kerja kompatibilitas format,” Tambah Alice.

Perfect Corp mengajak semua pembuat model 3D untuk bekerja sama dalam menciptakan cara yang lebih efisien dalam membantu merek-merek perhiasan, mode, dan kacamata dalam memberikan pengalaman uji coba virtual yang lancar.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;