Perfect Corp Kenalkan Whitepaper Format VTO 3D untuk Uji Coba Virtual AR

0
Perfect corp

Gadgetdiva.id – Perfect Corp penyedia solusi teknologi kecantikan dan mode dengan kecerdasan buatan (AI) dan augmented reality (AR) terkemuka, merilis whitepaper terbaru mengenai format file 3D VTO yang terbuka. Fitur ini mengatur dan menyederhanakan integrasi objek 3D pihak ketiga ke dalam platform AR VTO milik Perfect Corp. 

AR Virtual Try-On (VTO) telah menjadi persyaratan standar dalam beberapa kecantikan, mode, jam tangan, dan perhiasan selama beberapa tahun terakhir dalam perjalanan konsumen digital brand. Pembuat objek 3D dapat dengan mudah mengadopsi standar terbuka ini untuk membuat objek 3D mereka mendukung kemampuan Virtual Try-On secara langsung dan real-time.

Format standar file terbuka yang baru merupakan perkembangan yang luar biasa karena Perfect Corp berusaha untuk mendemokratisasi akses ke teknologi AI + AR yang inovatif di seluruh industri kecantikan, mode, perhiasan, dan ritel.

Standarisasi ini akan sangat menyederhanakan proses integrasi uji coba virtual untuk brand yang tertarik untuk meningkatkan aset SKU produk 3D mereka yang sudah ada dengan kemampuan uji coba virtual AR terbaru. Hal ini juga memperluas lebih banyak penggunaan untuk pembuat model 3D dengan membuka peluang baru untuk objek 3D mereka ke dalam kasus penggunaan VTO.

“Seiring dengan meningkatnya prioritas konsumen terhadap  pengalaman personalisasi saat berbelanja, teknologi uji coba virtual menjadi penting untuk melibatkan pelanggan dan mendorong kesadaran produk,” ujar CEO dan Pendiri Perfect Corp, Alice Chang.

“Di Perfect Corp misi kami adalah mendemokrasikan akses ke solusi AI + AR canggih yang akan mengatasi masalah konsumen dan meningkatkan perjalanan ritel. Format file standar terbuka 3D VTO terbaru kami akan menjadi perangkat transformatif untuk merek-merek dan pemodel 3D di seluruh industri, dengan sangat menyederhanakan proses implementasi VTO melalui standarisasi alur kerja kompatibilitas format,” Tambah Alice.

Perfect Corp mengajak semua pembuat model 3D untuk bekerja sama dalam menciptakan cara yang lebih efisien dalam membantu merek-merek perhiasan, mode, dan kacamata dalam memberikan pengalaman uji coba virtual yang lancar.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan