Simak! 3 Terobosan Unik yang Jadi Andalan Ponsel Lipat Samsung

0
Gauss

Gadgetdiva.id – Samsung sebagai pelopor handphone (HP) lipat terus melahirkan perangkat foldable phone untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang dalam menjalani gaya hidup modern melalui Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip.

“Kami melihat foldable smartphone sebagai masa depan industri yang mendefinisikan ulang peran device bagi pengguna. Dengan desain ikonis dan fitur premium, kami percaya foldable phone dapat diandalkan untuk mendukung kehidupan sehari-hari penggunanya,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Simak bagaimana Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip menjadi device andalan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari dan mendorong produktivitas penggunanya.

Menyatukan teknologi dengan fashion untuk bebas mengekspresikan diri

Samsung

Melalui Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip, Samsung berupaya untuk memenuhi kebutuhan pengguna HP yang mencari perangkat canggih sekaligus penuh gaya untuk mengekspresikan dirinya. Didukung dengan engsel hideaway yang menjadi ciri khas dari foldable phone, sehingga ponsel bisa efektif dalam memberikan keunikan dan menjadi daya tarik tersendiri.

Selain itu, teknologi seperti sweeper dan ultra thin glass (UTG) yang dihadirkan turut membuat jajaran perangkat foldable phone semakin compact dan lebih tahan lama dari generasi ke generasi.

Berikan fleksibilitas yang dapat mendukung produktivitas penggunanya

Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip mampu memberikan dukungan lebih terhadap produktivitas dan kreativitas penggunanya. Salah satunya dengan memanfaatkan fitur Samsung DeX, pengguna dapat menghubungkan perangkat HP lipatnya ke layar atau monitor dengan pengalaman layaknya menggunakan perangkat PC.

Pengguna juga dapat dengan bebas mengatur ukuran dan mengatur ulang jendela melalui fitur Multi-Active Window di perangkat mereka, sehingga tidak perlu lagi menggunakan lebih dari satu perangkat untuk membaca data atau dokumen secara nyaman dalam satu waktu.

Tidak hanya itu, Galaxy Fold juga memiliki user experience (UX) yang unik yang mendukung app continuity, sehingga pengguna dapat mengalami transisi yang mulus ketika mereka melipat dan membuka perangkat.

Ciptakan standar baru dalam content creation

Samsung

Samsung tidak hanya berfokus pada pengalaman foldable yang inovatif, tetapi juga terus menghadirkan standar baru dalam pembuatan konten melalui pemanfaatan fitur Flex Cam. Melalui Flex Cam, pengguna dapat  mengeksplorasi angle foto dan video secara bebas.

Flex Cam tidak hanya berguna untuk selfie atau pengambilan konten secara hands-free, tetapi juga dapat dioptimalkan untuk pengalaman menonton video, YouTube, atau streaming film dengan memanfaatkan kedua sisi layar perangkat.

Selain itu, pengguna dapat tetap terhubung secara real-time melalui cover display yang terus diperbarui, sehingga mereka tidak akan melewatkan notifikasi penting seperti pesan teks, panggilan, atau pengingat harian.

Dengan fitur-fitur tersebut, foldable phone Samsung mampu menawarkan pengalaman yang lebih interaktif, praktis, dan terhubung bagi pengguna dalam menjalani aktivitas sehari-harinya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan