Erajaya Kenalkan Openfit, True Wireless Earbuds Pertama dari Merek SHOKZ

0
True Wireless Earbuds

Gadgetdiva.id – Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan OpenFit, true wireless earbuds  pertama dari merek SHOKZ dengan desain open-ear dan teknologi DirectPitch™, yang menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati musik sambil beraktivitas.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle memastikan diri sebagai yang terdepan dalam menghadirkan produk true wireless earbuds terkini, seperti SHOKZ OpenFit, ke pasar Indonesia. Kami mengundang pelanggan setia untuk mencoba dan mengetahui secara langsung pengalaman dan fitur yang ditawarkan oleh OpenFit dengan mengunjungi toko Urban Republic terdekat.”

OpenFit menghadirkan pengalaman unik dalam menikmati musik berkat desain dan teknologi yang memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendengar suara di sekelilingnya.

Teknologi DirectPitch™ yang digunakan OpenFit menghantarkan gelombang suara ke dalam telinga tanpa harus memasukkan earbud ke lubang telinga atau menutupi daun telinga secara keseluruhan.

Desain open-ear yang digunakan memastikan telinga tidak merasakan tekanan atau panas sehingga nyaman untuk penggunaan sepanjang hari berkat lapisan silikon yang mengikuti kontur telinga serta bobot 8,3 gram yang tidak akan terasa oleh pengguna. 

Pengguna OpenFit bisa mendengarkan musik hingga 7 jam tanpa henti dalam sekali pengisian daya menggunakan wadah penyimpanan, yang secara keseluruhan bisa memberi masa pakai hingga 28 jam. Dalam skenario mendesak, pengisian singkat 5 menit bisa memberi OpenFit masa pakai hingga 1 jam. 

Desain yang nyaman, masa pakai yang panjang dan dukungan sertifikasi IP54 yang tahan air dan debu membuat OpenFit menjadi pilihan terbaik bagi pengguna untuk beraktivitas sehari-hari. Produk ini tersedia di jaringan Urban Republic, Eraspace.com dan SHOKZ Official Store di Tokopedia dengan  harga Rp2.999.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan