Heboh Desain HP Infinix Tiru Nothing Phone (2)

0
Nothing Phone 2A
Nothing Phone (2)

Gadgetdiva.id — Infinix dilaporkan sedang mengerjakan sebuah smartphone baru dengan desain yang terlihat seperti smartphone Nothing terbaru. Yakni, Nothing Phone (2).

Desain Nothing memang diakui berbeda dari yang lain. Sejauh ini, belum ada smartphone Android lainnya yang mengusung desain transparan yang dibalut dengan lampu LED di sisi-sisi perangkat.

Melansir dari Gizmochina, tipster Mukul Sharma mencuit dalam akun Twitternya yang menyatakan bahwa Infinix sedang mempersiapkan smartphone terbaru dalam seri GT. Smartphone ini dikatakan terinspirasi dari desain Nothing Phone (2) yang digembor-gemborkan.

Sharma juga membagikan render dari perangkat Infinix yang diduga meniru desain Nothing Phone (2) tersebut. Gambar tersebut menunjukkan tanda yang terlihat mirip dengan Glyph Interface pada perangkat terbaru Nothing itu.

Nothing Phone (2)

Gambar tersebut tak menjelaskan apakah smartphone ini akan memiliki penampang belakang transparan layaknya Nothing Phone (1) dan Phone (2). Namun, tipster tersebut menyatakan bahwa smartphone Infinix ini akan diluncurkan dalam kategori yang beroirentasi pada game dan akan dibanderol dengan harga jauh lebih murah daripada milik Nothing tersbeut.

Menanggapi berita tersebut, CEO Nothing Carl Pei membalas cuitan Sharma. Dia menaytakan bahwa tengah mempersiapkan pengacara.

Ada kemungkinan Pei bercanda. Sebab, dia juga menambahkan emoticon tertawa. Namun, dapat dipasitkan bahwa Nothing yang mematenkan antarmuka Glyph pada smartphone-nya. Jadi, jika ada perusahaan yang menirunya, mereka dapat dengan mudah diseret ke pengadilan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan