Gadget

Ragam Fitur HUAWEI MatePad Air ini Dukung Aktivitas Multitasking

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Mengusung konsep tablet rasa laptop, HUAWEI MatePad Air didukung dengan beragam fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan multitasking. Apa aja sih? Simak ulasannya ya, Paradiva.

HUAWEI MatePad Air menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 888. Perangkat dapat melakukan banyak tugas berat, termasuk digunakan untuk menyelesaikan pekerjaanmu.

Tablet HUAWEI MatePad Air membawa fitur PC-Level WPS Office yang mengusung antarmuka mirip dengan PC. Menariknya, fitur ini tersedia ekslusif di tablet HUAWEI terbaru.

Pada umumnya, aplikasi WPS Office versi mobile pada tablet memiliki fitur yang dipangkas. Sehingga, pengguna tidak dapat mengakses beberapa fitur seperti custom margin dan pivot table.

HUAWEI MatePad Air

Salah satu fitur PC-Level WPS Office ini menjadi solusi atas permasalahan tersebut. Berkat adanya fitur ini, pengguna dapat dengan mudah mengakses kemampuan pengolahan dokumen kompleks seperti menyesuaikan custom margin, word art, odd-even pages di word.

Termasuk juga menggunakan pivot table, conditional formatting dan chart di Excel. Sehingga, menggunakan animation effect di PowerPoint hanya di tablet.

PC-Level WPS Office ini diklaim dapat membuka hingga 20 tab sekaligus. Sehingga, pengguna dapat melakukan perbandingan dokumen sejajar saat membuka dua dokumen yang sama.

Berbagai window yang sudah dibuka dapat diminimize. Maupun, diatur ukurannya secara fleksibel dan dibuka lagi saat sedang diperlukan.

Lebih lanjut, MatePad Air telah dilengkapi dengan smart detachable keyboard. Sehingga, dapat dilepas pasang dan membuat tablet ini mendukung produktivitas dimana saja.

Smart detachable keyboard ini tersedia dalam balutan warna hitam dengan vegan leather. Serta, menciptakan sensasi premium saat dijinjing.

HUAWEI MatePad Air

Tablet MatePad Air telah diluncurkan di Indonesia, hari ini (14/7). Perangkat ini dibanderol seharga Rp. 7.999.000. Peluncuran ini ditandai dengan sesi Pre-Order yang akan berlangsung dari tanggal 14 Juli hingga 28 Juli 2023.

Untuk pembelian HUAWEI MatePad Air selama Pre-Order, pelanggan akan mendapatkan total hadiah senilai Rp. 3.500.000 berupa HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad Air Keyboard, Bluetooh Mouse, HUAWEI Mobile Cloud 200GB selama 1 bulan dan in-game voucher Ragnarok Origin.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3
Gadget

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Salah satu yang menjadi unggulan dari perangkat ini ialah chipsetnya. Realme GT 6T dilaporkan menjal..

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris
Gadget

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris

Samsung dikabarkan bakal menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran tersebut ber..

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya
Gadget

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya

Tecno Spark 20 Pro+ menghadirkan warna baru dan fitur-fitur terkini yang memukau pengguna. Lihat keu..

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..


;