Ragam Fitur HUAWEI MatePad Air ini Dukung Aktivitas Multitasking

0
HUAWEI MatePad Air

Gadgetdiva.id — Mengusung konsep tablet rasa laptop, HUAWEI MatePad Air didukung dengan beragam fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan multitasking. Apa aja sih? Simak ulasannya ya, Paradiva.

HUAWEI MatePad Air menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 888. Perangkat dapat melakukan banyak tugas berat, termasuk digunakan untuk menyelesaikan pekerjaanmu.

Tablet HUAWEI MatePad Air membawa fitur PC-Level WPS Office yang mengusung antarmuka mirip dengan PC. Menariknya, fitur ini tersedia ekslusif di tablet HUAWEI terbaru.

Pada umumnya, aplikasi WPS Office versi mobile pada tablet memiliki fitur yang dipangkas. Sehingga, pengguna tidak dapat mengakses beberapa fitur seperti custom margin dan pivot table.

HUAWEI MatePad Air

Salah satu fitur PC-Level WPS Office ini menjadi solusi atas permasalahan tersebut. Berkat adanya fitur ini, pengguna dapat dengan mudah mengakses kemampuan pengolahan dokumen kompleks seperti menyesuaikan custom margin, word art, odd-even pages di word.

Termasuk juga menggunakan pivot table, conditional formatting dan chart di Excel. Sehingga, menggunakan animation effect di PowerPoint hanya di tablet.

PC-Level WPS Office ini diklaim dapat membuka hingga 20 tab sekaligus. Sehingga, pengguna dapat melakukan perbandingan dokumen sejajar saat membuka dua dokumen yang sama.

Berbagai window yang sudah dibuka dapat diminimize. Maupun, diatur ukurannya secara fleksibel dan dibuka lagi saat sedang diperlukan.

Lebih lanjut, MatePad Air telah dilengkapi dengan smart detachable keyboard. Sehingga, dapat dilepas pasang dan membuat tablet ini mendukung produktivitas dimana saja.

Smart detachable keyboard ini tersedia dalam balutan warna hitam dengan vegan leather. Serta, menciptakan sensasi premium saat dijinjing.

HUAWEI MatePad Air

Tablet MatePad Air telah diluncurkan di Indonesia, hari ini (14/7). Perangkat ini dibanderol seharga Rp. 7.999.000. Peluncuran ini ditandai dengan sesi Pre-Order yang akan berlangsung dari tanggal 14 Juli hingga 28 Juli 2023.

Untuk pembelian HUAWEI MatePad Air selama Pre-Order, pelanggan akan mendapatkan total hadiah senilai Rp. 3.500.000 berupa HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad Air Keyboard, Bluetooh Mouse, HUAWEI Mobile Cloud 200GB selama 1 bulan dan in-game voucher Ragnarok Origin.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan