Bawa Layar Ultra Jernih dan Performa Ekstra, OPPO A58 Segera Meluncur di Indonesia

0
OPPO A58

Gadgetdiva.id – Mengusung keunggulan utama Layar Sunlight FHD+ 6,72 inci dan Dual Stereo Speakers yang ditingkatkan, OPPO A58 menghadirkan pengalaman hiburan imersif di seri A. Membawa pengisian ultra cepat 33W SUPERVOOCTM, baterai besar 5000mAh, dan ColorOS 13.1, OPPO A58 tawarkan masa pakai baterai yang lebih lama sekaligus performa andal untuk dukung kebutuhan pengguna.

OPPO A58 dilengkapi dengan Sunlight Display FHD+ berukuran 6,72 inci yang menawarkan pengalaman menonton yang imersif. Sunlight Display memiliki kecerahan puncak 680 nits, sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat foto atau membaca teks saat di bawah sinar matahari yang cerah.

Dengan resolusi tinggi 2400×1080 dan dukungan gamut warna DCI-P3 100%, Sunlight Display menghasilkan konten yang sangat hidup dan teks yang sangat tajam. Selain itu, fitur All-Day AI Eye Comfort memberikan tampilan layar yang ramah mata dan nyaman untuk digunakan dalam waktu lama, baik saat siang atau malam.

Didukung oleh platform MediaTek Helio G85, OPPO A58 membuat lompatan performa dibandingkan pendahulunya. Dengan RAM 6GB dan konfigurasi ROM 128GB, smartphone ini menawarkan memori dan ruang penyimpanan yang besar.

OPPO A58

Pada perangkat lunak, Dynamic Computing Engine di ColorOS 13.1 dapat mengalokasikan sumber daya komputasi dengan tepat untuk memastikan pengalaman yang lebih responsif dan lancar saat beralih antar aplikasi, bermain game, dan multitasking.

OPPO A58 dilengkapi dengan 50 MP AI Camera untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi sejernih kristal. Dengan dukungan pixel binning, empat piksel digabungkan membentuk satu piksel yang lebih besar untuk mempertahankan lebih banyak detail, terutama di kondisi gelap.

Kamera AI 50 MP & Kamera Portrait 2 MP bekerja sama untuk hasilkan blur pada latar belakang dan fokus ke subjek dalam Mode Portrait. OPPO A58 juga menghadirkan selfie yang menakjubkan dan kualitas panggilan video yang jernih berkat kamera depan 8 MP.

Dirancang dengan daya tahan yang awet, OPPO A58 memiliki peringkat IP54 yang terlindung dari tumpahan air dan debu. Smartphone ini terlindungi dengan baik dari kecelakaan sehari-hari.

Selain itu, OPPO A58 telah lulus enam tes utama yang dirancang untuk mengukur ketahanan terhadap tetesan fisik, air, radiasi, iklim, tetesan kecil yang berulang, dan stabilitas sinyal agar konsumen dapat beraktivitas tanpa khawatir.

OPPO A58 hadir dalam pilihan warna Hitam Bersinar dan Hijau Bercahaya dengan pilihan konfigurasi RAM 6GB dan Internal 128GB. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 2.499.000, perangkat ini akan tersedia secara bertahap mulai awal Agustus 2023 secara daring pada OPPO Online Store dan OPPO store di situs e-dagang terkemuka di Indonesia, juga secara luring pada seluruh toko rekanan OPPO di Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan