Gadget

realme 11 Pro+ 5G dengan Desain Mewah, Bawa Fotografi Mobile Naik Level

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.idrealme 11 Pro Series 5G telah diperkenalkan, salah satunya realme 11 Pro+ 5G. Smartphone ini ternyata memiliki kamera yang sangat apik dan mampu membawa fotografi mobile naik level.

realme 11 Pro Series 5G, melalui realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G, merupakan bagian dari seri produk kelas menengah realme yang populer dan selalu mengemas fitur-fitur terbaik untuk pengalaman yang premium. Membawa berbagai inovasi baru terutama di sektor kamera, desain, dan performa. realme 11 Pro Series 5G siap membawa pengguna ke era baru fotografi smartphone yang lebih detail dan jernih melalui resolusi tinggi, serta desain mewah berbahan premium yang mendefinisikan standar baru smartphone stylish di industri.

realme 11 Pro+ 5GKamera realme 11 Pro+ 5G dibekali fitur yang membuat kamera smartphone naik kelas.

Beberapa fitur kamera di realme 11 Pro + 5G yang ada di dalam smartphone ini antara lain:

200 MP 4X Superzoom

realme 11 Pro+ 5G menjadi smartphone pertama di dunia dengan 200MP 4x SuperZoom Camera yang tidak hanya memberikan pengalaman fotografi dalam hal zoom dan piksel tinggi.

Mendukung direct output 200MP, realme 11 Pro+ 5G menghadirkan piksel tertinggi di industri smartphone, menghasilkan lebih banyak detail dari yang diharapkan untuk menghasilkan foto lebih jernih dan tajam.

realme 11 Pro+ 5G                                                                                Nightscape
realme 11 Pro+ 5GHasil kamera 200MP

Tidak seperti teknologi zoom digital tradisional yang didasarkan pada pemotongan gambar 1x menjadi 2x atau 4x, yang akan menghilangkan beberapa piksel, yang mengakibatkan penurunan kualitas gambar, realme 11 Pro+ 5G menggunakan teknologi In-sensor Zoom yang menggunakan karakteristik piksel tinggi untuk mengganti mode sensor saat melakukan zoom untuk mendapatkan jumlah piksel yang sama meskipun dengan segmen fokus yang berbeda. 

Dalam mode 2x, sensor pertama-tama akan beralih ke mode 4-in-1 50MP, lalu pilih mode 12,5MP di bagian tengah sensor untuk mendapatkan foto 2× 12,5MP; Dalam mode 4x, sensor akan beralih ke mode direct output 200MP, dan pilih output 12,5MP di bagian tengah sensor untuk mendapatkan foto 4× 12,5MP. realme 11 Pro+ 5G merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan teknologi zoom lensa tunggal 4x lossless. Resolusi pemotretan dengan 4x zoom 242% lebih tinggi dibandingkan dengan model 200MP dari produk pesaing, dengan komposisi yang lebih bebas dan lebih jelas terlepas dari jarak pemotretan.

Asal tahu saja, kamera smartphone dengan resolusi tinggi, bahkan sampai 200 MP memiliki kegunaan yang cukup penting bagi para penggunanya. Misalnya, dapat menghasilkan foto dengan detail yang banyak, sehingga jika ingin memotong atau mengambil sebagian dari foto, hasilnya tidak akan pecah atau buram.

Kamera resolusi tinggi juga dapat digunakan untuk memperbesar objek yang jauh dengan tetap menjaga kualitas gambarnya. Ini berguna jika kita tidak memiliki lensa telefoto atau kamera optik. Selain itu, hasil foto dengan kamera resolusi tinggi memungkinkan kita mencetak foto dengan ukuran yang besar tanpa mengurangi ketajaman atau warnanya. Ini berguna jika kita ingin membuat poster, album, atau bingkai foto dari hasil jepretan kita.

Filter Lonely Planet

Untuk mempertegas kamera fotografi mobile yang makin canggih, realme menggandeng Lonely Planet sebagai Global Photography Partner juga menyediakan filter menarik (Cinematic, Crisp, dan Tranquil) dan watermark khusus untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna untuk ide fotografi mereka. Semua ini menunjukkan bagaimana realme secara serius menyediakan fitur-fitur terbaik dan membawa smartphone photography ini ke level selanjutnya.

realme 11 Pro+ 5GHasil efek filter Cinematic kerja sama dengan Lonely Planet
realme 11 Pro+ 5GHasil efek filter Crisp kerja sama dengan Lonely Planet.

Perangkat Pro+ 5G ini turut memiliki pengaturan kamera unggulan dengan fitur SuperOIS, Super NightScape, Moon Mode, dan Starry Mode Pro, yang memberikan pengguna lebih banyak kebebasan untuk mengekspresikan preferensi mereka.

realme 11 Pro+ 5GAfter Night Mode
realme 11 Pro+ 5GBefore Night Mode
realme 11 Pro+ 5GHasil foto kamera realme 11 Pro+ 5G dengan fitur 2x Super Zoom
realme 11 Pro+ 5GHasil foto kamera realme 11 Pro+ 5G dengan fitur 4x Super Zoom

Desain Mewah ala Mantan Desainer Gucci

Kameranya yang canggih diimbangi dengan desain keren yang terkesan mewah. Ini merupakan pertama kalinya realme menempatkan desain dan material mewah ke number series.

realme 11 Pro Series 5G memberikan sensasi premium dan material terbaik kepada para penggunanya melalui Premium Lychee Vegan Leather. realme Design Studio, bersama dengan Matteo Menotto – mantan desainer grafis dan tekstil Gucci telah menciptakan sebuah karya kolaboratif Milan Luxury Design yang mengintegrasikan keindahan urban multi-fashion ke dalam desain eksteriornya.

Siap-siap Flash Sale!

Flash sale 11 Pro Series 5G akan diadakan pada tanggal 25 Juli 2023 pukul 00:00 WIB di Shopee dan ecommerce & realme.com lainnya. Smartphone 5G ini akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia dengan harga khusus dan promo menarik seperti bundling kuota 50GB post-paid Indosat, realme Buds T100, dan realme Care+.

realme 11 Pro+ 5G (12GB+12GB* | 512GB) akan tersedia dalam dua pilihan warna Sunrise Beige dan Oasis Green, dengan harga Rp6.899.000 di Shopee, Akulaku dan realme.com.

Sementara itu, realme 11 Pro 5G (8GB+8GB* | 256GB) akan tersedia dalam dua pilihan warna Sunrise Beige dan Astral Black, dengan harga Rp5.499.000 di Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok, dan realme.com.

 


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

2 HP Baru Vivo Y200 dan Y200 GT Debut di China, Pakai Kamera 50MP
Gadget

2 HP Baru Vivo Y200 dan Y200 GT Debut di China, Pakai Kamera 50MP

Baru-baru ini, Vivo mengumumkan dua ponsel dari seri Y di China. Perangkat tersebut ialah Vivo Y200t..

Lenovo Resmi Rilis Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6
Gadget

Lenovo Resmi Rilis Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6

Lenovo meluncurkan Lenovo Yoga Slim 7x dan Lenovo ThinkPad T14s Gen 6, dua perangkat PC Copilot+ gen..

OPPO Sediakan Booth “Crush Challenge”  di acara OPPO Smailing Tour Travel Fair
Gadget

OPPO Sediakan Booth “Crush Challenge” di acara OPPO Smailing Tour Travel Fair

Ribuan konsumen OPPO menunjukkan antusiasme yang luar biasa dengan mengunjungi booth "Crush Challeng..

Bawa Performa Gaming Kelas Turnamen,  Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia
Gadget

Bawa Performa Gaming Kelas Turnamen, Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia

Dengan tagline "Gaming Beast HypeAbis", Infinix resmi memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5G dalam acar..

HP Lipat Baru Huawei Diramal Hadir Pertengahan Tahun Ini
Gadget

HP Lipat Baru Huawei Diramal Hadir Pertengahan Tahun Ini

Sebuah bocoran menyatakan bahwa Huawei diperkirakan bakal meluncurkan HP lipat terbarunya tahun ini...


;