Segera Hadir, Redmi 12 Siap Jadi Ponsel Entry-Level dengan Fitur Naik Level

0
Redmi 12

Gadgetdiva.id – Xiaomi telah mengonfirmasi kehadiran smartphone terbaru dari lini Redmi yaitu, Redmi 12 yang siap menyapa seluruh konsumen Indonesia pada 1 Agustus 2023. Melanjutkan komitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi dan pengalaman pengguna dengan kualitas tinggi, Redmi 12 menjanjikan pengalaman smartphone “Naik Level” dengan desain premium dan kapasitas memori yang semakin upgrade.

Redmi 12 juga menjadi salah satu langkah pembuktian dari strategi agresif yang telah digaungkan oleh Xiaomi Indonesia melalui sejumlah fitur “Naik Level” di kelasnya seperti desain premium, kamera tajam, chipset tangguh, layar berkualitas, hingga kapasitas RAM dan memori internal yang besar. Dengan kombinasi rangkaian fitur dan harga yang agresif, Redmi 12 membawa pengalaman “Naik Level” untuk para pengguna.

Selain meluncurkan Redmi 12, Xiaomi juga akan memperkenalkan produk AIoT wearables terbaru pada tanggal yang sama, 1 Agustus 2023. Produk AIoT wearables ini diharapkan akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih terhubung dan nyaman dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Menyusul di bulan Agustus, Xiaomi juga akan menghadirkan produk terbaru yang dapat membantu upgrade produktivitas dan hiburan yang pastinya tidak kalah menarik. Nantikan informasi selanjutnya terkait produk-produk menarik di bulan Agustus melalui akun resmi Xiaomi Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan