TECNO POVA 5 Series 5G Edisi Free Fire Segera Masuk Indonesia

0
TECNO POVA 5

Gadgetdiva.id — Jajaran TECNO POVA 5 Series 5G Edisi Free Fire bersiap meluncur di Indonesia pada 1 Agustus 2023 mendatang. Jajaran tersebut terdiri atas POVA 5 Pro 5G, POVA 5 dan POVA NEO 3.

Merupakan kolaborasi dengan Free Fire dari Garena, ketiga varian POVA ini telah mendapat peningkatan yang signifikan. Plus, perangkat akan hadir dalam range harga Rp 2 – 3 jutaan.

Lebih dari itu, TECNO mengklaim bahwa seri POVA 5 terbarunya ini akan turut membawa spesifikasi yang dapat mendukung aktivitas gaming penggunanya. Mulai dari chipset MediaTek Dimensity 6080, RAM hingga 16GB dan memori internal 256GB, serta baterai dengan kapasitas sebesar 7.000mAh.

“Seri TECNO POVA berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain game dan hiburan yang mulus melalui software dan hardware yang tangguh, ditambah kemitraan TECNO dengan Garena Free Fire telah melahirkan beberapa fitur unik pada POVA 5 Series. Produk ini akan hadir tanggal 1 Agustus mendatang dengan harga sangat kompetitif,” tutur PR Manager TECNO Indonesia Anthoni Roderick dalam pernyataan resminya, Selasa (25/7).

Di bagian desain, TECNO POVA 5 Series Edisi Free Fire ini dirancang dengan futuristik dan teknologi yang disempurnakan. Yakni, dengan mengusung desain 3D Mecha Turbo yang terinspirasi dari armor robot mecha.

Ada juga aksen lampu LED di sisi belakang perangkat. Lampi tersebut membawa warna menarik dan dapat menyala setiap bermain gim, mengisi daya hingga mendapat panggilan telepon.

Spesifikasi TECNO POVA 5 Series

TECNO POVA 5 Series akan mengusung layar FHD+ 6,78 inci dengan resolusi 1080*2460. Layar tersebut akan membawa kecepatan refresh sebesar 120Hz.

Di bagian baterai, perangkat akan membawa kapasitas sebesar 7.000mAh dengan teknologi pengisian Ultra Charge hingga 68W. Ketiga perangkat TECNO POVA 5 Sereis ini akan membawa Dual Speaker yang telah membawa sertifikasi audio DTS dan Hi-Res.

Adapun Z-axir Linear dan hardware Gyroscope yang dapat menciptakan getaran realistis di perangkat. Termasuk juga Aurora Engine dengan tenaga AI yang dapat meluncurkan aplikasi secepat mungkin.

TECNO POVA 5

POVA 5 dan POVA NEO 3 akan tersedia mulai 1 Agustus. Sedangkan, POVA 5 Pro akan dapat dipesan melalui masa Pre-Order mulai 1 hingga 13 Agustus 2023 mendatang.

Ketiga varian POVA 5 Series ini dapat dibeli di Shopee, Lazada, Akulaku, Tokpedia dan TikTok Shop. Adapun beragam promo dan bonus yang dapat dinikmati oleh para konsumen.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan