Asus Gelar ROG Exhibition Bertajuk “No.1 Gaming Brand Worldwide”

0

Gadgetdiva.id – ASUS mengumumkan ROG Exhibition, yaitu acara yang dihadirkan khusus untuk para gamers Indonesia. ROG Exhibition akan digelar mulai tanggal 26 hingga 30 Juli 2023 di Laguna Atrium, Mall Central Park, Jakarta.

Dalam acara bertajuk “No.1 Gaming Brand Worldwide” tersebut, gamers dapat mencoba langsung berbagai perangkat gaming paling canggih yang dihadirkan oleh ASUS ROG mulai dari laptop gaming, powerful portable gaming console ROG Ally, serta perangkat gaming lainnya.

“ROG Exhibition adalah ajang yang tidak boleh dilewatkan oleh para gamers dan pecinta teknologi. Kami mengundang semua Anda semua untuk hadir dan merasakan pengalaman bermain game terbaik menggunakan perangkat gaming dari ROG, brand gaming nomor satu di Dunia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

ASUS ROG telah menyiapkan berbagai perangkat gaming yang dapat dicoba oleh para gamers di ROG Exhibition. Perangkat gaming ROG tersebut tentunya sudah dipersenjatai oleh hardware dan teknologi terkini untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik.

Berbagai teknologi eksklusif yang hanya ada di perangkat gaming ROG di antaranya adalah layar laptop gaming terbaik ROG Nebula Display, sistem pendingin canggih ROG Intelligent Cooling, serta software pendukung terbaik Armoury Crate. Semuanya bisa dicoba oleh para gamers di ROG Exhibition.

Gamers yang datang ke acara ROG Exhibition juga bisa mencoba langsung seri ROG Zephyrus yang ringkas dan stylish, seri ROG Strix yang powerful dan digemari para pecinta e-sports, seri ROG Flow yang inovatif, hingga seri laptop paling digemari para gamers di Indonesia yaitu TUF Gaming dan tentunya ROG Desktop. Selain itu, ROG Ally yang merupakan portable gaming console terbaik yang baru hadir juga diikutkan dalam ROG Exhibition kali ini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan