Drone Dji Air 3 Kini Resmi Tersedia di Erajaya

0

Gadgetdiva.id – Erajaya resmi mengumumkan ketersediaan drone terbaru dari DJI yakni Air 3 yang hadir dengan dua kamera utama serta sejumlah peningkatan signifikan dari seri sebelumnya.

Pelanggan bisa memanfaatkan sesi pre-order yang berlangsung dari hari ini hingga tanggal 8 Agustus 2023 untuk memastikan bahwa mereka bisa mendapatkan DJI Air 3 saat resmi dijual pada tanggal 9 Agustus 2023 di jaringan ritel Erajaya Group.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “DJI Air 3 merupakan drone yang patut dipertimbangkan oleh penerbang drone baru, pemilik drone seri Air sebelumnya atau pemilik seri Mini. Kami optimis bahwa DJI Air 3 akan disambut baik oleh para pembuat konten karena drone ini berada di sweet spot antara teknologi, desain serta harga yang ditawarkan.”

DJI Air 3 menjadi drone seri Air yang pertama kali menawarkan fitur profesional bagi penggunanya seperti dua kamera utama, omnidirectional obstacle sensing dan bobot ringan dengan hanya 720 gram.

DJI Air 3 memungkinkan penerbang drone untuk bisa mendapatkan kualitas foto maupun video yang konsisten saat mengambil gambar dengan sudut lebar maupun medium tele, memberikan mereka kebebasan kreatif untuk menghasilkan konten aerial.

Hal itu dimungkinkan berkat dua kamera yang terpasang di drone masing-masing menggunakan sensor yang sama yakni CMOS 1/1,3” dengan perbedaan pada jarak fokal yakni kamera lebar setara 24mm dengan bukaan f1,7 dan kamera medium tele setara 70mm dengan bukaan f2,8.

Kedua kamera mendukung fitur dual native ISO sehingga mampu merekam video high dynamic range 4K/60fps dan 4K/100fps serta mendukung 10-bit D Log M yang akan memudahkan post production karena mampu mempertahankan detail dan warna.

Dari sisi fotografi, kedua kamera ini bisa mengambil gambar dengan resolusi 48MP yang tidak hanya merekam detail tapi juga memudahkan cropping dalam mengatur komposisinya.

Kelebihan DJI Air 3 juga terletak pada waktu terbangnya yang kini mencapai maksimal 46 menit sehingga penerbang drone punya kesempatan lebih banyak dalam mengambil gambar dan lebih lama menerbangkan drone tanpa harus merasa risau.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan tiga paket pembelian DJI Air 3 untuk menjawab kebutuhan dari masing-masing penggunanya yautu DJI Air 3 Basic, DJI Air 3 Fly More Combo (DJI RC N2) dan DJI Air 3 Fly More Combo (DJI RC 2).

Sesi pre-order dibuka hingga 8 Agustus 2023, dan penjualan terbuka akan dilakukan pada tanggal 9 Agustus 2023 melalui jaringan gerai Erajaya yakni DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi DJI, serta laman e-commerce Eraspace.com, DJI Official Store di marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan