OnePlus Ace 2 Pro Dipastikan Pakai Chipset Snapdragon 8 Gen 2

0
OnePlus Ace 2

Gadgetdiva.id — Bos OnePlus Liu Fengshuo menyatakan bahwa OnePlus Ace 2 Pro akan menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Perangkat tersebut akan debut di China pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Kabar tersebut disampaikannya di sebuah pameran digital dan hiburan China Joy 2023 yang berlangsung di Shanghai. President of Products Line OnePlus Liu Fengshuo mengungkap bahwa OnePlus Ace 2 Pro akan mengusung Snapdragon 8 Gen 2.

Dia turut menyatakan bahwa OnePlus Ace 2 Pro ini juga akan turut membawa sistem pendigin 3D kelas dirgantara pertama di industri. Perangkat akan memiliki luas dengan total 9.140mm persegi.

Sebuah rumor yang beredar menyatakan bahwa OnePlus Ace 2 Pro akan dirilis dengan nama berbeda di pasar global. Diperkirakan perangkat tersebut akan dinamakan OnePlus 12R secara global.

Rumor Spesifikasi OnePlus Ace 2 Pro

Dilansir dari Gizmochina, laporan terbaru menyatakan bahwa OnePlus Ace 2 Pro akan mengusung layar OLED 6,7 inci dengan resolusi 1.5K. Layarnya tersebut akan disertai dengan teknologi refresh rate 120Hz.

Di samping itu, OnePlus Ace 2 Pro akan membawa tiga kamera. Yakni, terdiri atas sensor utama 50MP, lensa ultra-wide 48MP dan lensa telefoto 32MP.

OnePlus Ace 2 Pro

Sedangkan, untuk chipset perangkat akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 2. Dengan RAM 16GB/24GB dengan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1TB.

OnePlus Ace 2 Pro akan membawa kapasitas baterai sebesar 5.500 mAh. Baterai tersebut didukung dengan pengisian daya cepat sebesar 150W.

Smartphone OnePlus Ace 2 Pro bakal menjalankan sistem operasi Android 13 dengan ColorOS 13.1. Perangkat akan hadir dengan fitur-fitur pendukung lainnya seperti IR blaster, slider peringatan dan pemindai sidik jari di bawah layar.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan