Gadget

ASUS ROG Hadirkan Koleksi Perangkat Eksklusif Evangelion

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – ASUS Indonesia hari ini mengumumkan kolaborasi bertemakan Eva-02 dan Asuka dari serial anime populer Evangelion. Perakit PC DIY dan pecinta anime dapat menikmati komponen dan periferal ROG premium yang diberi corak merah dan oranye khas EVA-02 dengan berbagai stiker dan grafis klasik bertema Evangelion yang dibuat khusus.

Jajaran perangkat tangguh ini meliputi motherboard ROG Maximus, kartu grafis ROG Strix GeForce RTX™, pendingin AIO ROG Ryujin, chassis gaming ROG Hyperion, penyangga kartu grafis, periferal, dan perangkat lainnya.

Evangelion

Motherboard ROG Maximus Z790 Hero Eva -02 Edition

Versi spesial dari ROG Maximus Z790 Hero yang memiliki banyak fitur ini hadir dengan tema merah dan oranye khas EVA-02 dengan sedikit sentuhan warna hijau. Desain backplate-nya dilengkapi dengan Mode Beast Eva-02 dan pola Evangelion.

Desain tersebut mendukung daya dan kontrol dari motherboard yang luar biasa ini untuk meningkatkan prosesor Intel ® Core™ Generasi ke -13 dan kit memori DDR5 ke tingkat lebih tinggi.

Kartu grafis ROG STRIX GeForce RTX 4090 Eva-02 Edition

Edisi Eva dari ROG Strix GeForce RTX 4090 dilengkapi dengan segudang fitur yang meningkatkan kinerja, di antaranya: kipas Axial-Tech dengan rotasi terbalik, teknologi 0 dB, desain Vapor Chamber eksklusif, pengiriman daya terbaik, dan metal exoskeleton ramping untuk menghadirkan struktur rigid yang maksimal.

Pendingin AIO ROG Ryujin III 360 ARGB Eva-02 Edition

ROG Ryujin III 360 ARGB EVA-02 Edition menghadirkan semangat Evangelion dengan cara mempercantik bagian bezel alumuniumnya menggunakan desain yang terinspirasi dari karakter Asuka. Selain berfungsi untuk memantau sistem vital agar PC tetap stabil dari panas, layar LED lebar berukuran 3,5 inci dari Ryujin juga dapat menampilkan koleksi animasi bertema Asuka dan Eva -02.

Chassis ROG Hyperion Eva-02 Edition

ROG Hyperion Eva-02 Edition adalah chassis gaming premium yang menawarkan panel pencahayaan bertema Eva-02 yang spektakular. Panel ini juga dapat ditempatkan di bagian luar jika perakit ingin memasang kipas atau SSD di bagian tersebut. Detail interior dan eksterior telah dirancang sedemikian rupa agar sesuai dengan tampilan Eva-02 sekaligus dapat menampung komponen ROG x Evangelion lainnya.

VGA Holder ROG Herculx Eva-02 Edition

ROG Herculx EVA-02 Edition dibalut dengan berbagai desain bertema ROG dan Evangelion, sekaligus menjaga posisi kartu grafis agar tetap seimbang. Tampilan kedudukannya dirancang seperti Progressive Knife Eva-02 untuk memperlihatkan kesan kuat dan kemampuan adaptasinya.

Keyboard dan set keycap ROG Strix Scope RX Eva-02 Edition

ROG Strix Scope RX EVA-02 Edition memadukan switch mekanik optik ROG RX dengan case aluminium berwarna merah dan oranye yang terinspirasi dari EVA. Paduan yang kuat ini memberikan keystroke yang kokoh serta debounce delay yang mendekati nol.

Mouse dan mouse grip tape ROG Gladius III Wireless AimPoint EVA-02 Edition

ROG Gladius III Wireless AimPoint juga turut meramaikan seri ini dengan tingkat presisi dan akurasi hingga 36.000 dpi serta tampilan dan warna EVA-02 Edition. Desain yang ergonomis meminimalisir kemungkinan tangan lelah setelah penggunaan selama berjam-jam.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite
Gadget

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

Salah satu rahasia dari pengalaman mencatat yang menyenangkan dengan Galaxy Tab S6 Lite adalah pengg..

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS
Gadget

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS

Apple dikabarkan tengah menandatangani kesepakatan dengan OpenAI. Kedua belah pihak telah mencapai k..

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal
Gadget

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal

Kabar tersebut dibocorkan oleh Yogesh Brat yang mengungkap harga yang akan datang untuk Galaxy Ring ..

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25
Gadget

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan perangkat Galaxy Z Fold 6 Slim b..

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...


;