ASUS ROG Hadirkan Koleksi Perangkat Eksklusif Evangelion

0
Evangelion

Gadgetdiva.id – ASUS Indonesia hari ini mengumumkan kolaborasi bertemakan Eva-02 dan Asuka dari serial anime populer Evangelion. Perakit PC DIY dan pecinta anime dapat menikmati komponen dan periferal ROG premium yang diberi corak merah dan oranye khas EVA-02 dengan berbagai stiker dan grafis klasik bertema Evangelion yang dibuat khusus.

Jajaran perangkat tangguh ini meliputi motherboard ROG Maximus, kartu grafis ROG Strix GeForce RTXâ„¢, pendingin AIO ROG Ryujin, chassis gaming ROG Hyperion, penyangga kartu grafis, periferal, dan perangkat lainnya.

Evangelion

Motherboard ROG Maximus Z790 Hero Eva -02 Edition

Versi spesial dari ROG Maximus Z790 Hero yang memiliki banyak fitur ini hadir dengan tema merah dan oranye khas EVA-02 dengan sedikit sentuhan warna hijau. Desain backplate-nya dilengkapi dengan Mode Beast Eva-02 dan pola Evangelion.

Desain tersebut mendukung daya dan kontrol dari motherboard yang luar biasa ini untuk meningkatkan prosesor Intel ® Core™ Generasi ke -13 dan kit memori DDR5 ke tingkat lebih tinggi.

Kartu grafis ROG STRIX GeForce RTX 4090 Eva-02 Edition

Edisi Eva dari ROG Strix GeForce RTX 4090 dilengkapi dengan segudang fitur yang meningkatkan kinerja, di antaranya: kipas Axial-Tech dengan rotasi terbalik, teknologi 0 dB, desain Vapor Chamber eksklusif, pengiriman daya terbaik, dan metal exoskeleton ramping untuk menghadirkan struktur rigid yang maksimal.

Pendingin AIO ROG Ryujin III 360 ARGB Eva-02 Edition

ROG Ryujin III 360 ARGB EVA-02 Edition menghadirkan semangat Evangelion dengan cara mempercantik bagian bezel alumuniumnya menggunakan desain yang terinspirasi dari karakter Asuka. Selain berfungsi untuk memantau sistem vital agar PC tetap stabil dari panas, layar LED lebar berukuran 3,5 inci dari Ryujin juga dapat menampilkan koleksi animasi bertema Asuka dan Eva -02.

Chassis ROG Hyperion Eva-02 Edition

ROG Hyperion Eva-02 Edition adalah chassis gaming premium yang menawarkan panel pencahayaan bertema Eva-02 yang spektakular. Panel ini juga dapat ditempatkan di bagian luar jika perakit ingin memasang kipas atau SSD di bagian tersebut. Detail interior dan eksterior telah dirancang sedemikian rupa agar sesuai dengan tampilan Eva-02 sekaligus dapat menampung komponen ROG x Evangelion lainnya.

VGA Holder ROG Herculx Eva-02 Edition

ROG Herculx EVA-02 Edition dibalut dengan berbagai desain bertema ROG dan Evangelion, sekaligus menjaga posisi kartu grafis agar tetap seimbang. Tampilan kedudukannya dirancang seperti Progressive Knife Eva-02 untuk memperlihatkan kesan kuat dan kemampuan adaptasinya.

Keyboard dan set keycap ROG Strix Scope RX Eva-02 Edition

ROG Strix Scope RX EVA-02 Edition memadukan switch mekanik optik ROG RX dengan case aluminium berwarna merah dan oranye yang terinspirasi dari EVA. Paduan yang kuat ini memberikan keystroke yang kokoh serta debounce delay yang mendekati nol.

Mouse dan mouse grip tape ROG Gladius III Wireless AimPoint EVA-02 Edition

ROG Gladius III Wireless AimPoint juga turut meramaikan seri ini dengan tingkat presisi dan akurasi hingga 36.000 dpi serta tampilan dan warna EVA-02 Edition. Desain yang ergonomis meminimalisir kemungkinan tangan lelah setelah penggunaan selama berjam-jam.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan