Mengenal Lebih Jauh Galaxy Tab S9 Series, Tablet Premium Andalan Samsung

0

Gadgetdiva.id – Samsung Resmi menghadirkan Galaxy Tab S9 Series terbaru, jajaran produk premium yang mendefinisikan ulang ranah tablet dan menetapkan standar baru untuk pengalaman menonton yang imersif dan kebebasan berkreasi.

Galaxy Tab S series merupakan perangkat pertama yang mendapatkan peringkat IP68, Galaxy Tab S9 Series memungkinkan pengguna untuk mengikuti inspirasi mereka, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Layar Dynamic AMOLED 2X 14,6 inci Galaxy Tab S9 Ultra memberikan pengalaman hiburan yang imersif dan portabel. HDR10+ pada Galaxy Tab S9 Series memastikan pengoptimalan warna adegan demi adegan dengan ragam warna dan kecerahan yang luas.

Galaxy Tab S9 Series

Kecepatan dynamic refresh rate pada Galaxy Tab S9 Series secara otomatis mengkalibrasi dari 60 hingga120Hz untuk menyeimbangkan kemampuan responsif yang mulus dengan efisiensi baterai yang dioptimalkan.

Hiburan pada Galaxy Tab S9 Series diperkuat audio mumpuni yang dihadirkan melalui quad speaker yang 20% lebih besar dengan suara dari sistem speaker AKG dan audio imersif Dolby Atmos.

Bagi mereka yang ingin menikmati hiburan di luar ruangan, teknologi Vision Booster yang inovatif kini hadir pada Galaxy Tab S9 Series.

Teknologi ini secara otomatis mendeteksi kondisi pencahayaan yang terang dan beradaptasi untuk menjaga layar tetap terlihat jelas.

Galaxy Tab S9 Series

Dan dengan Smart Book Cover yang dapat berdiri sendiri, sesuaikan perangkat dengan orientasi portrait atau landscape untuk menonton secara hands-free.

Galaxy Tab S9 Series lebih ramping dari sebelumnya, namun tetap bertenaga. Setiap perangkat dilengkapi dengan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy, prosesor seluler secepat kilat yang sama dengan smartphone terbaru Samsung.

Untuk pertama kalinya pada tablet Galaxy, teknologi vapor chamber yang canggih mendukung streaming, bermain game, atau mengedit video secara maraton.

Setelah berkolaborasi erat dengan para mitra game terkemuka di industri, pengguna Galaxy Tab S9 akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman bermain game yang dioptimalkan di layar besar.

Galaxy Tab S9 Series

Galaxy Tab S9 Series juga merupakan jajaran Galaxy Tab paling heat-efficient hingga kini dengan vapor chamber internal yang dirancang khusus untuk kebutuhan berintensitas tinggi pada sebuah tablet.

Pembuangan panas dua arah yang baru membantu mengaktifkan dan mempertahankan kinerja yang lebih baik pada periode penggunaan yang lebih lama.

Setiap perangkat premium Galaxy Tab S9 hadir dengan satu alat yang paling disukai dan diinginkan oleh para pengguna tablet yaitu Galaxy S Pen.

Galaxy Tab S9 Series

Menawarkan pengalaman seperti pulpen di atas kertas, Galaxy Tab S9 Series maupun S Pen kini memiliki rating IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu, sehingga membuka lebih banyak kemungkinan di mana pengguna dapat menemukan dan mengekspresikan ide-ide mereka.

Galaxy Tab S9 Series tersedia untuk pre-order pada periode 26 Juli – 17 Agustus 2023 di Samsung.com/id dan mitra Samsung seperti Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada, Eraspace, Akulaku, Tiktok Shop, Dinomarket.

Harga dan Ketersediaan

  • Galaxy Tab S9 tersedia pada harga Rp 13.999.000 (8GB/128GB) dan Rp 15.999.000 (12GB/256GB) dalam pilihan warna Beige dan Graphite.
  • Galaxy Tab S9+ tersedia dengan harga Rp 16.999.000 (12GB/256GB) dan Rp 18.999.000 (12GB/512 GB) dalam warna Graphite.
  • Galaxy Tab S9 Ultra tersedia pada harga Rp19.999.000 (12GB/256GB) dan Rp 21.999.000 (12GB/512 GB) dalam warna Graphite.

Selama periode pre-order Galaxy Tab S9 series, dapatkan penawaran khusus berupa gratis upgrade storage dua kali lipat kapasitas, dan diskon sebesar 50% untuk pembelian Book Cover Keyboard.

Pengalaman premium ini dilindungi dan didukung oleh empat generasi One UI, disertai peningkatan OS Android dan pembaruan keamanan selama lima tahun.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan