Gandeng Brand Lokal, Samsung Hadirkan Galaxy Z Flip5 & Fold5 Nusantara Edition

0

Gadgetdiva.id – Samsung Indonesia berkolaborasi dengan brand fashion lokal favorit konsumen Indonesia, yaitu Sejauh Mata Memandang. Kolaborasi ini menghadirkan Nusantara Edition, sebuah paket Galaxy Z Flip5 atau Z Fold5 dengan wallpaper dan koleksi aksesori eksklusif yang bermotif khas Indonesia dan terinspirasi dari kearifan lokal Indonesia.

Berkat keunikannya, hasil kolaborasi Samsung dan Sejauh Mata Memandang ini berhasil mendapat animo yang luar biasa dari konsumen, di mana seluruh koleksi aksesori Nusantara Edition telah terjual habis.

Samsung dan Sejauh Mata Memandang memiliki komitmen yang sama dalam melaksanakan prinsip berkelanjutan dalam produknya. Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 menggunakan materi daur ulang plastik, logam, kaca, dan kertas pada beberapa komponennya, sebagai aksi konkrit Samsung terhadap keberlanjutan.

Sejauh Mata Memandang pun menerapkan konsep slow fashion dan telah menggunakan bahan tekstil daur ulang, baik itu material olahan limbah dari kegiatan manufaktur maupun konsumsi manusia.

Samsung

Desain mural Sejauh Mata Memandang juga hadir di Flip Town yang berlokasi di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Di sini, pengunjung bisa bebas mengekspresikan kreativitasnya dan menemukan berbagai spot unik untuk membuat konten yang menarik, salah satunya Mural Area yang merupakan hasil karya ilustrator lokal Liunic yang dapat dijadikan sebagai latar belakang estetis untuk berfoto.

Selain itu, kamu juga bisa melihat dan merasakan pengalaman menggunakan Galaxy Z Flip5 & Galaxy Fold5 yang akan hadir di Mata Lokal. Flip Town terbuka untuk publik dan hadir mulai dari tanggal 30 Juli sampai 29 Agustus 2023.

Mulai Dari Rp.666.625 Kamu Dapat Pre Order Galaxy Z Flip5|Fold5 sekarang! Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 tersedia melalui preorder selama periode 26 Juli – 17 Agustus 2023.

Preorder Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 dapat dilakukan di www.samsung.com/id serta mitra Samsung yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan