Xiaomi Redmi Watch 3 Active dan Redmi Buds 4 Lite Ikut Diboyong ke RI, Ini Spesifikasi dan Harganya!

0
Xiaomi Redmi Watch 3 Active dan Redmi Buds 4 Lite

Gadgetdiva.id — Tak hanya membawa Redmi 12 ke Indonesia, hari ini (1/8), Xiaomi juga turut membawa jajaran IoT terbarunya. Perangkat tersebut ialah Xiaomi Redmi Watch 3 Active dan Redmi Buds 4 Lite.

Xiaomi Redmi Watch 3 Active dan Redmi Buds 4 Lite diklaim membawa inovasi teknologi yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna. Sebab, kedua perangkat ini dirancang untuk mengintegrasikan kehidupan digital pengguna dengan aktivitas sehari-hari agar lebih praktis.

Xiaomi Redmi Watch 3 Active dan Redmi Buds 4 Lite
Xiaomi Redmi 12, Redmi Watch 3 Active dan Redmi Buds 4 Lite

“Kehadiran Redmi Watch 3 Active dan Redmi Buds 4 Lite merupakan salah satu langkah Xiaomi untuk mempertegas strategi smartphone x AIoT yang mendukung mobilitas konsumen Indonesia,” tutur Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Rendy Tonggo dalam acara peluncurannya di Jakarta Selatan.

Lantas, apa saja sih keunggulan yang dibawa oleh Xiaomi Redmi Watch 3 Active dan Redmi Buds 4 Lite? Simak ulasannya ya, Paradiva!

Spesifikasi Redmi Watch 3 Active dan Redmi Buds 4 Lite

Redmi Watch 3 Active

Redmi Watch 3 Active mengusung layar besar LCD 1,83 inci yang diklaim dapat memudahkan pengguna untuk melihat informasi lebih jelas. Desain antarmuka yang dihadrikannya pun menampilkan lebih banyak informasi yang lebih detail di setiap halamannya.

Perangkat membawa tampilan premium yang dilapisi dengan coating NCVM. Sehingga, Redmi Watch 3 Active ini disebut mampu memberi kesan ringan dan nyaman saat digunakan.

Xiaomi Redmi Watch 3 Active dan Redmi Buds 4 Lite

Membawa bulit-in mic dan speaker untuk menelepon, perangkat juga turut dilengkapi dengan panggilan bluetooth. Berkat adanya fitur tersebut, pengguna dapat menjawab panggilan hanya dengan mengangkat tangan.

Lebih lanjut, smartwatch ini juga telah dilengkapi dengan lebih dari 200 pilihan tampilan jam. Serta, mampu digunakan untuk menyesuaikan foto pengguna sebagai tampilan jam.

Xiaomi Redmi Watch 3 Active memiliki ketahanan air hingga kedalaman 50 meter berkat adanya. Baterai sebesar 289mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 12 hari, serta waktu pengisian daya kurang dari dua jam.

Smartwatch ini dilengkapi dengan lebih dari 100 mode olahraga, termasuk 10 mode latihan profesional. Plus, disertai dengan fitur pemantauan kesehatan seperti pemantauan detak jantung sepanjang hari, pelacakan kualitas tidur dan pemantauan SpO2 sepanjang hari.

Redmi Buds 4 Lite

Redmi Buds 4 Lite membawa pengingkatan di bagian Bluetooth 5.2. Perangkat diklaim memiliki konektivitas lebih stabil dan cepat dengan konsumsi daya lebih rendah.

TWS ini membawa 12mm Dynamic Driver yang mampu menghasilkan audio dengan lebih baik dan tekstur suara lebih jelas. Daya tahan baterainya diklaim mencapai 18,5 jam dengan waktu putar selama 4,5 jam. Dengan tambahan 18,5 jam menggunakan casing pengisian.

Xiaomi Redmi Watch 3 Active dan Redmi Buds 4 Lite

Mengantongi sertifikasi IP54, Redmi Buds 4 Lite dapat melindungi perangkat dari keringat dan hujan. Plus, telah mendukung Google Fast Pair yang dapat memungkinkan perangkat terkoneksi dengan lebih cepat.

Di bagian desain, Redmi Buds 4 Lite membawa berat kurang dari 35gram. Serta, dirancang demi kenyamanan dan mobilitas pengguna sehingga mudah dibawa kemana saja.

Xiaomi Redmi Watch 3 Active dibanderol Rp. 459.000, sementara Buds 4 Lite dibanderol Rp. 249.000. Baik Xiaomi Redmi Watch 3 Active dan Redmi Buds 4 Lite sudah bisa dibeli secara online mulai 1 Agustus di Mi.com, Xiaomi Official Store, Tokopedia, Shopee, Blibli, Akulaku dan Lazada. Sedangkan, secara offline mulai 8 Agustus dan dapat dibeli di Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Erafone.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan