Gadget

COLORFUL Umumkan Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Ultra Z OC dan RTX 4060 Ti Mini

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk komponen komputer, kartu grafis, motherboard, all-in-one gaming & multimedia, serta penyimpanan berperforma tinggi, meluncurkan dua kartu grafis – iGame GeForce RTX 4070 Ultra Z OC dan iGame GeForce RTX 4060 Ti Mini.

iGame GeForce RTX 4070 Ultra Z OC memiliki desain dengan manajemen kabel tersembunyi, sebuah konsep yang sedang digemari yang mengubah standar komponen PC hari ini. COLORFUL juga mengumumkan iGame GeForce RTX 4060 Ti Mini OC 8GB-V, sebuah produk baru dengan model kompak pada lini RTX 4060 Ti.

iPhone 15 Pro Bakal Bawa Bezel Lebih Tipis

iGame GeForce RTX 4070 Ultra Z OC

Colorful

iGame GeForce RTX 4070 Ultra Z OC memiliki desain PCB yang berbeda dengan seri Ultra W di mana konektor tersembunyi di bawah backplate.

Ini membuat para pembangun PC mendapatkan pengaturan kabel yang lebih rapi, menyembunyikan kabel power dari sisi yang terlihat pada kartu grafis. Ultra Z OC kompatibel dengan hampir seluruh motherboard. Untuk casisnya, model ini sangat cocok dengan casing yang memang didesain mengikuti konsep yang sedang menjadi tren ini.

Ultra Z menggunakan backplate magnetis yang dapat dilepas pasang dengan mudah untuk memberikan akses pada kabel power tersembunyi di balik PCB. Ultra Z meninggalkan konektor 16-pin 12VHRPWR dengan power konektor PCIe 8-pin yang lebih umum digunakan untuk menjadikannya lebih ringkas dan hemat biaya karena pengguna tidak harus mengupgrade ke power supply PCIe 5.0.

iGame GeForce RTX 4060 Ti MINI OC 8GB-V

Colorful

Dengan desain kompak dengan panjang 188mm, iGame GeForce RTX 4060 Ti Mini OC akan sangat diminati oleh penggemar PC small form factor. The iGame GeForce RTX 4060 Ti MINI OC menggunakan kipas double bearing untuk daya tahan yang lebih lama.

Menggunakan heatsink berukuran besar dengan 4 buah heatpipe berdiameter 6mm, penghantaran panas sempurna didapatkan di kartu grafis ini dengan Start-Stop Fan Technology yang membuatnya mampu beroperasi dengan senyap pada beban kerja rendah dengan mematikan putaran kipas.

The RTX 4060 Ti MINI OC menggunakan RGB lighting pada sisinya untuk menambah aspek estetika pada gaming PC. RGB lighting dapat dikustomisasi secara penuh dengan iGame Center.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Canalys Beber Peringkat Top 5 Vendor Smartphone di Dunia Selama Q2 2023
Gadget

Canalys Beber Peringkat Top 5 Vendor Smartphone di Dunia Selama Q2 2023

Gadgetdiva.id — Perusahaan riset Canalys merilis laporan terbaru terkait pasar smartphone s..

iPhone 15 Pro Bakal Bawa Bezel Lebih Tipis
Gadget

iPhone 15 Pro Bakal Bawa Bezel Lebih Tipis

Gadgetdiva.id — Jelang peluncuran jajaran iPhone 15, banyak sekali rumor dan bocoran terka..

Inilah Harga TECNO POVA 5 Series Edisi Free Fire di Indonesia
Gadget

Inilah Harga TECNO POVA 5 Series Edisi Free Fire di Indonesia

Gadgetdiva.id — TECNO baru saja merilis jajaran smartphone gaming terbarunya, yakni TECNO ..

Ini Alasan Kamu Harus Banget Punya Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5
Gadget

Ini Alasan Kamu Harus Banget Punya Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics Indonesia resmi membuka preorder Galaxy Z Flip5 dan Gal..


;