Makin Terjangkau, Xiaomi Sesuaikan Harga Redmi Note 12 Series di Bulan Agustus 2023

0
Redmi Note 12 series

Gadgetdiva.id – Setelah sebelumnya mengumumkan strategi penyesuaian harga pada produk entry level Redmi, Xiaomi kembali memperluas komitmen untuk memberikan produk luar biasa dengan harga sebenarnya lewat penyesuaian harga pada lini produk Redmi Note 12 Series yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 2.399.000.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, mengatakan, “Kami memahami pentingnya memberikan nilai yang sepadan kepada para Xiaomi Fans. Oleh karena itu, penyesuaian harga pada smartphone Redmi ini adalah bukti nyata dari komitmen kami dalam menghadirkan teknologi inovatif dengan harga yang sebenarnya tanpa mengorbankan kualitas.”

Sebagai varian paling terjangkau di dalam rangkaian Redmi Note 12 Series, Redmi Note 12 menawarkan spesifikasi yang tak kalah mengesankan. Ditenagai oleh dapur pacu Snapdragon 685 berfabrikasi 6nm, smartphone ini memberikan performa yang handal untuk berbagai kebutuhan digital. Redmi Note 12 juga dilengkapi dengan tiga kamera dengan dukungan AI, termasuk kamera utama 50MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Tidak hanya itu, layar AMOLED 120Hz pada Redmi Note 12 membuat perangkat ini sangat andal untuk menikmati konten streaming dari berbagai platform media sosial. Selain itu, Redmi Note 12 juga memiliki baterai 5.000 mAh yang didukung oleh teknologi pengecasan cepat 33W beserta charger yang disertakan dalam paket penjualannya.

Redmi Note 12 Series

Selain itu, ada juga Redmi Note 12 Pro yang hadir dengan fitur Pro-ven yang mengunggulkan kamera 108MP untuk menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Setup Quadruple AI Camera-nya terdiri dari kamera utama 108MP (f/1.9) untuk tangkapan tajam dengan minim noise, kamera ultra-wide 8MP hingga 120 derajat, dan kamera makro 2MP untuk detail luar biasa dari jarak dekat.

Prosesor Snapdragon® 732G dengan fabrikasi 8nm memberikan performa stabil dan efisien dalam manajemen daya. Baterai besar 5.000mAh dengan pengisian daya turbo 67W menjadikan Redmi Note 12 Pro andal untuk aktivitas streaming, bermain game online, dan bersosialisasi di media sosial.

Dengan layar besar 6.67″ FHD+ AMOLED DotDisplay dan refresh rate 120Hz, Redmi Note 12 Pro menawarkan pengalaman visual yang jernih dan tajam. Dukungan teknologi Dolby Atmos Audio dan Dolby Vision juga meningkatkan kualitas suara dan tampilan visual pada layar.

Sebagai varian teratas, Redmi Note 12 Pro 5G hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 1080 berfabrikasi 6nm dan dilengkapi dengan sensor kamera kelas flagship Sony IMX 766 di balik kamera utama 50MP untuk menghasilkan foto dan video yang berkualitas dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Keunggulan Redmi Note 12 Pro 5G juga terlihat dari hadirnya Optical Image Stabilization (OIS) pertama di seri Redmi Note, yang meningkatkan kemampuan ponsel ini dalam menghasilkan gambar yang lebih tajam, jernih, dan minim noise.

Redmi Note 12 Pro 5G juga menawarkan layar P-OLED dengan resolusi FHD+ 6,67 inch yang dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, sehingga memberikan pengalaman visual yang nyaman tanpa lagging.

Dengan dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos, perangkat ini sangat cocok sebagai smartphone all-rounder yang memenuhi kebutuhan kreasi konten, hiburan, dan fungsi telekomunikasi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini