Perangakat OPPO A58 Kini Sudah Tersedia Secara Daring di Lazada

0
oppo a58

Gadgetdiva.id – Perangkat terbaru OPPO A58 sudah mulai tersedia pada awal Agustus 2023 lalu. Selama masa distribusi, antusiasme konsumen terhadap perangkat suksesor A Series ini sangat melonjak tinggi terutama pada permintaan di pasar luring.

Untuk memberikan pilihan sekaligus memperluas kesempatan konsumen untuk dapat dengan mudah mendapatkan perangkat ini, maka hari ini, OPPO membuka kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan perangkat OPPO A58 secara daring melalui situs e-dagang Lazada.

OPPO A5 Series selalu menjadi perangkat yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen Indonesia. OPPO A5 Series selalu hadir dengan teknologi terbaik untuk konsumen dengan segelintir fitur-fitur kelas atas seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, Dual Stereo Speaker, hingga kamera AI beresolusi tinggi di segmen harga yang terjangkau. Tidak heran jika OPPO A58 kini mendapatkan antusias sangat tinggi.

OPPO A58

“Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki OPPO A58, hari ini, kami membuka penjualan daring perangkat OPPO A58 secara eksklusif di situs e-dagang Lazada,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Hadir dengan dua pilihan warna stylish Hitam Bercahaya & Hijau Bersinar, OPPO A58 resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 2.499.000. Mulai hari ini, OPPO A58 tersedia secara eksklusif secara daring di Lazada.

Konsumen yang membeli perangkat OPPO A58 di situs e-dagang Lazada akan mendapatkan berbagai keuntungan ekstra berupa cicilan 0% selama 3 bulan dengan menggunakan LazPayLater, Gratis Ongkos Kirim, dan Rewards Point OPPO Brand Membership toko resmi OPPO Indonesia di Lazada yang dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan