Sederet Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan di Cover Screen Galaxy Z Flip5

0
Galaxy Z Flip5

Gadgetdiva.id – Menjawab kebutuhan Gen Z, Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip5, foldable premium dengan Cover Screen yang lebih besar dan fungsional memungkinkan konsumen mengakses beragam aplikasi seperti WhatsApp, YouTube, hingga Netflix dari layar tersebut.

Inovasi yang dilakukan Samsung membuat pengguna bisa mengakses 13 widgets dan berbagai aplikasi lainnya dengan nyaman langsung dari Cover Screen. Selain itu, desain tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, di mana Samsung menemukan bahwa 57% pengguna Galaxy Z Fllip4 butuh Cover Screen yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan dan mendukung beragam aplikasi.

Berikut sederet aktivitas yang bisa kamu lakukan dengan mudah di Cover Screen Galaxy Z Flip5.

Cek notifikasi dan bisa langsung merespon dengan cepat

Galaxy Z Flip5

Kadang, kita sering cek smartphone hanya untuk melihat notifikasi, bahkan tanpa membuka kunci perangkat. Perilaku tersebut dipahami betul oleh Samsung, sehingga Cover Screen di Galaxy Z Flip5 kini memungkinkan pengguna untuk melihat berbagai notifikasi dengan lebih lengkap dibanding pendahulunya. Pengguna bisa melihat berbagai notifikasi seperti pengingat kegiatan yang tersemat di kalender hingga pesan singkat yang didapat.

Nikmati berbagai entertainment dengan praktis

Galaxy Z Flip5

Video on demand hingga music streaming sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari anak muda. Memahami perilaku tersebut, kini Cover Screen Galaxy Z Flip5 memungkinkan pengguna untuk membuka berbagai aplikasi hiburan digital seperti Netflix, YouTube, hingga Spotify dan mengoperasikannya dengan mudah hanya dengan satu tangan.

Makin praktis akses berbagai aplikasi pendukung aktivitas sehari-hari

Galaxy Z Flip5

Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang lebih besar juga bikin rutinitas sehari-hari kamu lebih mudah. Buat kamu yang perlu mengetahui perkembangan terkini dari bursa saham di tiap pagi, kamu bisa memulai hari dengan buka Google Finance dengan praktis langsung dari Cover Screen. Begitu pasar saham sudah dibuka, kamu bisa cepat mengambil keputusan untuk beli, jual, atau hold aset saham kamu.

Cover screen semakin informatif dengan variasi widgets yang beragam

Galaxy Z Flip5

Pengalaman foldable terbarukan di Galaxy Z Flip5 pun menjadi lengkap dengan semakin banyaknya widgetdan kegunaan yang bisa didapat pengguna langsung dari Cover Screen. Kamu bisa memulai pagi dengan mengecek perkiraan cuaca dan melihat jadwal harian di kalender untuk mempersiapkan agenda kamu sepanjang hari dengan matang.

Buat kamu yang menjalani banyak meeting dan perlu merekam di tiap pertemuan, kamu bisa akses voice recorder langsung di Cover Screen. Ukuran Galaxy Z Flip5 yang compact pun membuatnya tidak makan tempat walau harus ditaruh bersama perangkat lain di atas meja, jadi tidak akan mengganggu ketika merekam.

Kamu juga bisa mengakses widget-widget lainnya seperti stopwatch langsung dari Cover Screen. Beralih dari satu widget ke widget lain juga semakin instan dengan multi widget view yang bisa diaktifkan hanya dengan pinch layar.

Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000 (8/256 GB), Rp17.999.000 (8/512 GB), sedangkan Galaxy Z Fold5 dibanderol dengan harga mulai dari Rp24.999.000 (12/256 GB), Rp26.999.000 (12/512 GB), dan Rp29.999.000 (12/1TB).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini