Bikin OOTD Kamu Lebih Stylish dengan Samsung Galaxy Z Flip5

0
Samsung

Gadgetdiva.id –  Fashion telah menjadi medium ekspresi diri umum bagi banyak orang, terlebih untuk anak-anak muda. Tak mengherankan jika preferensi fashion dapat mempengaruhi seseorang untuk mengambil keputusan, seperti dalam memilih smartphone. Apalagi, desain perangkat yang kekinian juga semakin menjadi pertimbangan utama bagi konsumen untuk menentukan smartphone yang paling ideal sebagai daily driver-nya.

Memahami fenomena ini, Samsung menghadirkan Galaxy Z Flip5, smartphone lipat yang bisa diandalkan untuk mengekspresikan diri lebih fashionable sesuai dengan kepribadian dan style penggunanya.

Keunikan desain Galaxy Z Flip5 turut diakui oleh content creator TikTok, Alessandro Georgie atau yang dikenal dengan nama Alegeor. Menurutnya, selain memiliki kemampuan untuk dijadikan sebagai fashion statement yang menarik perhatian, Galaxy Z Flip5 menghadirkan fleksibilitas yang mendukung kreativitas pengguna.

Desain Stylish yang Bikin Kamu Jadi Trendsetter

Galaxy Z Flip5 tampil dengan desain Flex Window revolusioner sebagai inovasi yang mendorong batasan dalam teknologi smartphone saat ini. Selain membuat kontenkamu dapat explore banyak hal melalui bigger Flex Window Galaxy Z Flip5, mulai dari membalas pesan, mencari inspirasi mix and match OOTD di YouTube, sampai personalisasi Flex Window dengan tampilan yang sesuai dengan selera.

Desain revolusioner dari Galaxy Z Flip5 pun tidak serta merta mengurangi kemampuan Flex Mode yang selama ini menjadi keunggulan perangkat. Kamu bisa tetap menggunakan HP lipat canggih ini dengan berbagai mode secara fleksibel. Galaxy Z Flip5 juga menawarkan pilihan warna yang beragam, jadi kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan kepribadian dan mengekspresikan diri dengan lebih bebas lagi.

Bigger Flex Window untuk Pengalaman Selfie yang Lebih Estetis

Samsung

Galaxy Z Flip5 memberikan pengalaman selfie yang semakin disempurnakan dengan kemampuan rear camera yang telah ditingkatkan. Dengan fitur Quick View pada Flex Window atau yang kita kenal sebagai Cover screen, kamu dapat dengan mudah melihat hasil jepretanmu dan bahkan menghapus foto yang tidak memuaskan tanpa harus membuka galeri. Ukuran Flex Window yang sekarang lebih besar dibanding generasi sebelumnya bikin preview konten secara langsung jadi lebih nyaman.

Kualitas Kamera Terbaik untuk Hasil Konten yang Maksimal

Samsung

Peningkatan kualitas kamera pada Galaxy Z Flip5 makin terasa dengan hadirnya Multi-frame Processing dan pemrosesan AI yang disempurnakan berkat processor Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy. Dengan teknologi pengolahan gambar yang lebih baik, hasil foto Galaxy Z Flip5 menjadi lebih terang, detail, dan real, termasuk dalam kondisi low light.

Jadi, buat kamu yang suka explore lokasi-lokasi hidden gem dengan minim cahaya, tidak perlu khawatir lagi akan noise yang bisa bikin konten jadi kurang estetis. Karena, peningkatan kualitas kamera dari Galaxy Z Flip5 membuat foto maupun video akan tetap terang dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Hebatnya lagi, kamera Galaxy Z Flip5 juga memiliki kemampuan zoom digital hingga 10X yang telah menggunakan AI untuk menganalisis subjek dan mengambil gambar dengan lebih jelas. Selain berguna untuk kamu yang suka zoom selfie, fitur ini juga bermanfaat pada saat kamu preview foto yang telah diambil dan memperbesar fotonya dengan minim noise.

Tak ketinggalan, rear camera pada Galaxy Z Flip5 juga kini telah dilengkapi dengan opsi pengaturan color tone, jadi kamu dapat memilih ambience warna selfie dan foto-foto lainnya sesuai selera, apakah itu dengan tampilan Natural ataupun Warm.

Jadilah trendsetter dengan Galaxy Z Flip5 dan buat setiap momen kreatifmu menjadi lebih menginspirasi. Untuk memungkinkan lebih banyak konsumen menikmati pengalaman yang unik dan istimewa, Samsung menghadirkan beragam penawaran menarik untuk Galaxy Z Flip5, salah satunya adalah harga khusus selama masa preorder dari 26 Juli sampai 17 Agustus 2023, mulai dari Rp15.999.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan