OPPO Ganti Logo Jadi Warna Hitam, Kenapa?

0
OPPO

Gadgetdiva.id — Salah satu ciri khas dari OPPO ialah logonya yang berwarna hijau. Kini, perusahaan dikabarkan mengganti warna logo menjadi monokrom.

Saking erat kaitannya dengan warna hijau, OPPO bahkan dijuluki “Pabrik Hijau” di Tiongkok. Meski, perusahaan kerap kali berganti logo selama bertahun-tahun.

Kini, OPPO memutuskan untuk memilih warna hitam dan putih dengan tulisan “OPPO” sebagai logo baru mereka. Desain ulang ini bisa menjadi angin segar bagi sebuah merek dan tampaknya dapat menginspirasi OPPO untuk mengubah logonya.

OPPO
Logo lama OPPO

Melansir dari Gizmochina, OPPO menyatakan bahwa perubahan ini bertujuan untuk menciptakan citra mereka yang lebih canggih dan modern. Nampaknya, perusahaan hanya ingin mengubah logonya untuk sebuah awal yang baru.

OPPO kini telah berkembang pesar dalam beberapa tahun terkahir. Kemungkinan perusahaan merasa bahwa logo baru ini akan membantu mencerminkan status barunya sebagai pemain global.

OPPO telah resmi menghilangkan logo berwarna hijau. Perusahaan dikabarkan telah secara bertahap menghilangkan warna hijau dari materi pemasarannya, alih-alih menggantinya dengan huruf putih.

OPPO
Logo baru OPPO

Dalam beberapa kasus, perusahaan bahkan telah mengubah huruf putih tersebut. Hal tersebut dilakukan supaya sesuai dengan elemen visual yang berbeda.

Desain ulang dari logo baru OPPO ini seharusnya tak terlalu penting bagi para konsumen umum. Kecuali, bagi mereka yang memiliki kesukaan khusus pada warna hijau. Nah, kalau Paradiva sendiri lebih suka logo OPPO berwarna hijau atau hitam nih?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan