Gadget

Capai 20 Juta Pengiriman di Indonesia, Realme Siap Hadirkan Kembali Gelaran 828 Fan Festival

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Realme berhasil meraih pencapaian yang membanggakan di tahun ini. Merujuk pada data estimasi pengiriman oleh Canalys, realme berhasil menorehkan pencapaian 20 juta pengiriman smartphone di Indonesia, membuktikan realme sebagai brand smartphone yang secara konsisten menjaga pertumbuhannya untuk terus melaju dan menjadi favorit para anak muda.

Bertepatan dengan pencapaian ini, realme juga turut menandai ulang tahun ke-5 secara global di tahun ini. Diawali pada tahun 2018, realme dengan cepat berhasil melakukan penetrasi secara global ke berbagai negara termasuk Indonesia pada tahun 2019. Bahkan saat ini realme berhasil mencapai posisi 5 besar brand smartphone terkemuka di Indonesia pada tahun pertama kehadirannya. Kedua pencapaian ini tidak datang dengan mudah dan tidak akan terjadi tanpa kontribusi positif dari para realme Fans dan seluruh anak muda Indonesia.

Sebagai bagian dari apresiasi realme untuk anak muda Indonesia dan seluruh realme Fans yang berdedikasi, realme akan menghadirkan kembali realme 828 Fan Festival 2023 yang akan menghadirkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu spesial.

realme

“Kami menyadari bahwa pencapaian ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dan kontribusi dari seluruh realme Fans. Oleh karena itu, bertepatan juga dengan ulang tahun ke-5 realme di tahun ini, kami akan merayakan dengan menghadirkan kembali realme 828 Fan Festival dengan berbagai kegiatan seru dan juga bintang tamu spesial,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Pada ulang tahun ke-5 ini, realme tetap berkomitmen pada misi awalnya, menempatkan pengguna sebagai inti dan meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan di enam bidang utama: Display, Imaging, Gaming, Charging, Chipset, dan Craftsmanship. Setelah melewati pencapaian demi pencapaian, realme beradaptasi dengan cepat untuk terus berinovasi dan memberikan fitur serta teknologi terbaik bagi para penggunanya.

Pendiri dan CEO realme, Sky Li, melalui surat terbukanya mengumumkan bahwa realme juga akan segera mengungkap “Leap Forward Climbing Plan” dan peluncuran “5th Anniversary Leap Up Product”. Tidak seperti produk lain di kelasnya, produk ini akan hadir dengan kejutan di setiap area, mulai dari desain hingga performa.

Menghadapi babak baru berikutnya, realme akan terus mencari inspirasi dari para penggunanya dan berfokus pada apa yang menjadi kebutuhan para anak muda, sehingga realme bisa meningkatkan fungsi dan spesifikasi produk generasi berikutnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3
Gadget

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Salah satu yang menjadi unggulan dari perangkat ini ialah chipsetnya. Realme GT 6T dilaporkan menjal..

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris
Gadget

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris

Samsung dikabarkan bakal menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran tersebut ber..

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya
Gadget

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya

Tecno Spark 20 Pro+ menghadirkan warna baru dan fitur-fitur terkini yang memukau pengguna. Lihat keu..

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..


;