OPPO Indonesia Umumkan Kolaborasi dengan Mastercard

0
OPPO Indonesia

Gadgetdiva.id — OPPO Indonesia dan PT Mastercard Indonesia mengumumkan kolaborasi strategis. Tujuannya ialah untuk memperkuat pembayaran digital.

Kolaborasi antara OPPO Indonesia dan Mastercard ini ditandai dengan tanda tangan MOU. Kedua belah pihak akan bekerja sama dalam sektor pemasaran, kartu co-brand serta layanan pembayaran digital online maupun offline.

Tak sampai di situ saja, melalui kolaborasi ini, OPPO Indonesia dan Mastercard juga akan bekerja sama dalam kegiatan pendidikan dan sosial untuk para UMKM. Mereka juga akan berinovasi dalam memfasilitasi pembayaran online dan offline yang lancar.

Dimana di antaranya ialah pembayaran tap-on-phone (contacless) dengan menggunakan smartphone OPPO yang telah didukung oleh NFC. Termasuk juga mengeksplorasi pengenalan kartu kredit digital melalui insiatif co-brand.

OPPO Indonesia juga akan memberi penawaran khusus untuk setiap pembelian yang dilakukan menggunakan kartu Mastercard. Serta, memberi berbagai keuntungan lainnya.

OPPO Indonesia

Kolaborasi ini akan memperkuat posisi OPPO Indonesia dalam memperkenalkan inovasi-inovasi terkini melalui ragam produknya. Salah satu di antaranya ialah OPPO Reno10 Series terbaru yang telah diluncurkan pada Selasa (8/8) kemarin. 

Mastercard juga akan menyediakan pilihan pembayaran yang fleksibel bagi konsumen OPPO Indonesia dan para pemegang kartu Mastercard. Bagi pemegang kartu Mastercard berhak mendapat cashback senilai Rp. 250.000 untuk setiap pembelian OPPO Reno 10 Series selama periode 8-31 Agustus 2023 di OPPO Brand Store. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan