Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW Hadir di GIIAS 2023

0
Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW

Gadgetdiva.id — Samsung dan BMW berkolaborasi dalam menghadirkan smartphone edisi spesial. Yakni, Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW.

Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW ini dirilis dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang. Menurut penjelasan Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng, dalam edisi kali ini pihaknya mengggabungkan antara elemen desain ikonis dari BMW dengan teknologi inovatif besutan Samsung.

Sehingga, Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW ini tak hanya hadir dengan elegan, namun juga mampu mengikuti berbagai gaya dan tren yang berkembang. Hal tersebut dimaksudkan supaya para konsumen Samsung di Indonesia merasa lebih spesial lagi.

“Dengan kemampuan yang semkain ditingkatkan, kami yakin Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 edisi spesial inni menjadikan penggunanya mampu memiliki produktivitas dan kreativitas sekaligus tetap stylish,” tutur Lo Khing Seng dalam pernyataan resminya, Sabtu (12/8).

Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW

Dalam Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW ini, pengguna dimanjakan dengan kesan elegan dan spesial dari perangkat. Hal tersebut terlihat dari hadirnya corak ikonis pada casing foldable dengan sentuhan logo BMW.

Kemudian, ada juga animasi booting berlogo BMW yang akan muncul saat perangkat dihidupkan. Sehingga, turut menambah nuansa istimewa yang tidak dimiliki pengguna foldable lainnya.

Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 sendiri bisa didapatkan selama gelaran GIIAS 2023. Kamu bisa mendapatkannya dari BMW Group Pavilion yang berada di sana untuk melakukan pre-order.

Syaratnya, Paradiva perlu melakukan booking kendaraan BMW dengan model apa saja atau menggunkan BMW/MINI Maybank Credit Card saat melakukan transaksi.

Lantas apa saja sih yang akan kamu dapatkan dalam bundling pre-order paket Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW ini?

Dalam kotak pembelian Galaxy Z Fold 5 ini, kamu akan mendapatkan 1 unit dan casing Galaxy Z Fold 5 BMW Special Edition, travel adapter 25 watt dan juga Samsung BMW Key Chain.

Sedangkan, dalam kotak pembelian Galaxy Z Flip 5, kamu akan mendapatkan 1 unit dan casing Galaxy Z Flip 5 Special Edition BMW, travel adapter 25 Watt dan Samsung BMW Key Chain.

Galaxy Z Fold 5 Special Edition BMW ini dibanderol seharga Rp. 27.599.000. Sedangkan, Galaxy Z Flip 5 Special Edition BMW perangkat dijual seharga Rp. 18.299.000.

Kedua perangkat Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW ini menawarkan harga khusus. Jika diakumulasikan Paradiva bisa mendapat keuntungan pembelian hingga Rp. 2.200.000.

Kolaborasi antara Samsung dan BMW Indonesia juga diwujudkan untuk premium member BMW Excellence Club. Bagi Paradiva yang melakukan pembelian kendaraan Luxury dari BMW (BMW Seri 7,BMW Seri 8, BMW X7, dan BMW XM) otomatis mendapatkan Galaxy Watch6 Classic, perangkat wearable canggih dari Samsung dalam BMW Special Edition.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan