Gadget

Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW Hadir di GIIAS 2023

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Samsung dan BMW berkolaborasi dalam menghadirkan smartphone edisi spesial. Yakni, Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW.

Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW ini dirilis dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang. Menurut penjelasan Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng, dalam edisi kali ini pihaknya mengggabungkan antara elemen desain ikonis dari BMW dengan teknologi inovatif besutan Samsung.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

Sehingga, Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW ini tak hanya hadir dengan elegan, namun juga mampu mengikuti berbagai gaya dan tren yang berkembang. Hal tersebut dimaksudkan supaya para konsumen Samsung di Indonesia merasa lebih spesial lagi.

“Dengan kemampuan yang semkain ditingkatkan, kami yakin Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 edisi spesial inni menjadikan penggunanya mampu memiliki produktivitas dan kreativitas sekaligus tetap stylish,” tutur Lo Khing Seng dalam pernyataan resminya, Sabtu (12/8).

Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW

Dalam Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW ini, pengguna dimanjakan dengan kesan elegan dan spesial dari perangkat. Hal tersebut terlihat dari hadirnya corak ikonis pada casing foldable dengan sentuhan logo BMW.

Kemudian, ada juga animasi booting berlogo BMW yang akan muncul saat perangkat dihidupkan. Sehingga, turut menambah nuansa istimewa yang tidak dimiliki pengguna foldable lainnya.

Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 sendiri bisa didapatkan selama gelaran GIIAS 2023. Kamu bisa mendapatkannya dari BMW Group Pavilion yang berada di sana untuk melakukan pre-order.

Syaratnya, Paradiva perlu melakukan booking kendaraan BMW dengan model apa saja atau menggunkan BMW/MINI Maybank Credit Card saat melakukan transaksi.

Lantas apa saja sih yang akan kamu dapatkan dalam bundling pre-order paket Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW ini?

Dalam kotak pembelian Galaxy Z Fold 5 ini, kamu akan mendapatkan 1 unit dan casing Galaxy Z Fold 5 BMW Special Edition, travel adapter 25 watt dan juga Samsung BMW Key Chain.

Sedangkan, dalam kotak pembelian Galaxy Z Flip 5, kamu akan mendapatkan 1 unit dan casing Galaxy Z Flip 5 Special Edition BMW, travel adapter 25 Watt dan Samsung BMW Key Chain.

Galaxy Z Fold 5 Special Edition BMW ini dibanderol seharga Rp. 27.599.000. Sedangkan, Galaxy Z Flip 5 Special Edition BMW perangkat dijual seharga Rp. 18.299.000.

Kedua perangkat Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 Special Edition BMW ini menawarkan harga khusus. Jika diakumulasikan Paradiva bisa mendapat keuntungan pembelian hingga Rp. 2.200.000.

Kolaborasi antara Samsung dan BMW Indonesia juga diwujudkan untuk premium member BMW Excellence Club. Bagi Paradiva yang melakukan pembelian kendaraan Luxury dari BMW (BMW Seri 7,BMW Seri 8, BMW X7, dan BMW XM) otomatis mendapatkan Galaxy Watch6 Classic, perangkat wearable canggih dari Samsung dalam BMW Special Edition.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;