Terungkap, iPhone SE 4 Bakal Pakai USB-C dan Face ID

0
iPhone SE 4

Gadgetdiva.id — Apple dikabarkan akan menghadirkan seri terbaru dari iPhone SE. Perangkat tersebut ialah iPhone SE 4 yang bakal dilengkapi dengan USB-C dan FaceID.

Menurut MacRumors, iPhone SE 4 ini akan menjadi turunan dari iPhone 14 dengan versi yang lebih ekonomis. Sejumlah spesifikasinya pun telah dibocorkan oleh Unknownz21.

Pembocor tersebut mengatakan bahwa iPhone SE 4 akan memiliki desain yang serupa dengan iPhone 14. Perangkat juga akan dilengkapi dengan port USB-C dan bakal menjadi perangkat iPhone pertama yang tak lagi menggunakan port Lighting.

Kemudian, iPhone SE 4 juga dikabarkan akan membawa fitur FaceID. Dimana dikatakan dapat menepis rumor sebelumnya yang menyatakan bahwa iPhone SE akan tetap menggunakan tombol Touch ID.

iPhone SE 4

Menariknya lagi, pembocor mengklaim bahwa iPhone SE 4 juga akan turut dilengkapi dengan tombol Action seperti iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

iPhone SE 4 ini juga diperkirakan akan menawarkan pengaturan kamera belakang tunggal seperti model saat ini. Dimana akan menjadi pembeda yang jelas antara iPhone SE, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus.

Awal pekan ini, dilaporkan bahwa para produsen saat ini sedang mengajukan penawaran pemesanan panel layar OLED iPhone SE 4 dari Apple. Merupakan peningkatan dari generasi sebelumnya yang menggunakan layar LCD.

Lebih lanjut, sebuah romor juga menyatakan bahwa iPhone SE 4 ini akan membawa modem 5G khusus Apple. Hanya saja, perangkat diperkirakan tidak akan meluncur hingga tahun 2025.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan