Infinix GT 10 Pro Dipastikan Masuk Indonesia 21 Agustus Mendatang

0
Infinix GT 10 Pro

Gadgetdiva.id — Infinix GT 10 Pro dikonfirmasi akan masuk Indonesia pekan depan tepatnya pada 21 Agustus 2023. Perangkat ini akan menjadi bagian dari kolaborasi antara Kick Avenue dan ONIC eSports.

Mengusung tajuk “Gaming Beast Hype Abis”, Infinix GT 10 Pro ini akan hadir dengan tiga fitur unggulan. Di antaranya ialah prosesor Dimensity 8050 5G, layar AMOELD serta Ultra Graphic & Framerate Engine.

“Sebagai salah satu seri terbaru Infinix serta paling diantisipasi tahun ini, Infinix GT 10 Pro kami hadirkan dengan banyak fitur yang akan menjadi benchmark baru untuk gaming smartphone di kelasnya,” ungkap Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dikutip dari pernyataan resminya, Rabu (16/8). 

Infinix mengungkap spesifikasi yang akan dibawa oleh GT 10 Pro. Dimana di bagian dapur pacunya, perangkat akan ditenagai oleh chipset 5G Dimensity 8050 dengan fabrikasi 6nm.

Berkat kehadiran chipset tersebut, Infinix GT 10 Pro bakal dilengkapi dengan daya yang luar baisa. Chopset ini juga menawarkan teknologi grafis ultra dan gaming machine termutakhir.

Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro menyematkan layar FHD+ AMOLED dengan ukuran sebesar 6.67 inci yang telah dilengkapi oleh fitur Fingerprint In-Display. Layar tersebut dilengkapi dengan bezel yang tipis.

Infinix GT 10 Pro akan resmi diluncurkan jam 2 siang. Peluncuran ini akan disiarkan langsung di akun Instagram dan Youtube resmi Infinix maupun Instagram Kick Avenue.

Perangkat ini merupakan kolaborasi icONIC dan Hypebeast dengan Kick Avenue dan ONIC eSports, rangkaian aktivasi juga siap di dihadirkan Infinix untuk menambah meriah peluncuran GT 10 Pro di Indonesia.

Salah satu aktivasi yang dihadirkan Infinix adalah Raffle atau undian untuk memenangkan bundle eksklusif Infinix dan Kick Avenue senilai puluhan juta rupiah. Selain program Raffle, Infinix juga akan melakukan aktivasi spesial di offline store Kick Avenue pada hari peluncuran GT 10 Pro (21/08).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini