Sennheiser Kenalkan TeamConnect Bar Solutions di Indonesia

0

Gadgetdiva.id – Sennheiser resmi mengumumkan peluncuran TeamConnect (TC) Bar Solutions, perangkat all in one paling fleksibel untuk ruang rapat berukuran kecil dan menengah serta mikrofon plafon baru, TeamConnect Ceiling Medium (TCC M) untuk ruang rapat dan kuliah.

Produk ini akan diresmikan pada acara industri bertajukĀ Visualizing the Future: Digital Audio Video Solutions yang diselenggarakan oleh Inovasi Teknologi Unggulan di SWISSOTEL Pantai Indah Kapuk.

TC Bar Solutions adalah pemecah masalah terbaik dengan manfaat seperti penyiapan yang mudah,Ā brand agnostic integration, manajemen & kontrol yang mudah, kualitas video yang tinggi, keamanan dan keberlanjutan.

Sennheiser

TC Bar S memiliki 4 mikrofon dan 2Ā speaker, sedangkan TC Bar M memiliki 6 mikrofon dan 4 speaker. Keduanya mudah diintegrasikan dengan berbagai platform pertemuan dan dapat ditingkatkan lebih lanjut dengan produk lain yang kompatibel, termasuk dari Sennheiser.

Fitur kamera 4K Ultra HD TeamConnect Bar Solutions disempurnakan dengan fitur AI seperti ā€œAutoframingā€ dan “Person Tiling“, memungkinkan seluruh peserta jarak jauh dapat melihat semua partisipan lainnya dalam suatu ruangan dengan jelas.

Dengan AI yang canggih, gestur dan ekspresi wajah sekecil apapun bahkan dapat terlihat untuk memastikan keinklusifan pertemuan dan adanya keterlibatan antar peserta.

TC Bar Solutions menyediakan kebebasan dan fleksibilitas yang tak tertandingi yang memungkinkan pelanggan untuk dapat memilih perangkat konferensi video yang sesuai dengan ukuran ruang pertemuan mereka.

TC Bar dapat dengan mudah diintegrasikan dengan desain ruangan yang memiliki berbagai opsiĀ mounting, sepertiĀ wall mount, VESAĀ mount, di atas meja atauĀ freestanding.

Penggunaan Dante juga dapat dijadikan pilihan untuk dapat menambah fitur, seperti penggunaan mikrofon dan/ kamera eksternal USB kedua yang dapat membuat perangkat ini lebih terukur.

Dengan kesuksesan TCC 2 di seluruh dunia untuk ruang rapat yang luas, Sennheiser ingin memberikan pengalaman yang sama ke ruang konferensi dan ruang pendidikan berukuran sedang.

TC Bar Solutions dan TCC M adalah bagian dari TeamConnect Family yang terkemuka di industri ini dan merupakan portofolio kolaborasi agnostik Sennheiser dengan teknologi canggih yang sesuai dengan ukuran dan pengaturan ruang konferensi mana pun.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id diĀ Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id diĀ Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan diĀ Otodiva.id,Ā kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungiĀ Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib bacaĀ Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini