TechDiva

7 Artis Cantik Awet Pakai Samsung Lipat, Ada yang Baru Join

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Duo andalan Samsung lipat secara resmi telah diperkenalkan di Indonesia, yakni Galaxy Z Flip5 5G dan Z Fold5 5G. Seiring dengan inovasinya yang semakin meningkat, banyak selebriti, terutama artis cantik, yang makin terpincut dengan ponsel lipat tersebut.

Dalam perhelatan #JoinTheFlipSide di salah satu hotel di Jakarta kemarin, terlihat sejumlah artis cantik menenteng Samsung lipat. Ada yang memilih menggunakan Galaxy Z Flip5 5G namun ada pula yang memilih Fold5.

samsung lipatSimon Lee, President of Samsung Electronics Indonesia; Lo Khing Seng Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia; bersama Team Galaxy

Sebagian pengguna Samsung lipat adalah wajah-wajah lama atau memang penggemar Samsung, seperti Dian Sastro, Pevita Pearce, sampai Anya Geraldine. Namun ada juga yang mengaku baru #jointheflipside. Beberapa seperti Erika Carlina, sampai Yura Yunita.

Berikut ini beberapa artis cantik yang awet menggunakan Samsung lipat baru Galaxy Z Flip5 dan Fold5:

samsung lipatDian Sastrowardoyo – Brand Ambassador Samsung Indonesia.

Dian Sastro

Dian Sastrowardoyo merupakan artis cantik yang setia menggunakan Samsung flagship. Setiap ada model ponsel Samsung baru, dia tak pernah ketinggalan. Menjadi brand ambassador Samsung sejak lama, Dian kini memegang hampir semua ponsel flagship Samsung, termasuk Samsung lipat terbaru, Galaxy Z Fold5 5G.

Galaxy Z Fold5 dihadirkan dengan upgrade fitur yang signifikan namun tetap pada harga yang sama dengan pendahulunya, Z Fold4. Samsung menghadirkan powerful performance pada ponsel ini dengan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy yang tidak disematkan pada generasi sebelumnya sehingga kini meningkatkan jadi performa yang lebih gahar dan memudahkan pengguna membuka banyak aplikasi sekaligus ataupun merasakan pengalaman gaming anti ngelag setiap saat. Galaxy Z Fold5 juga menghadirkan inovasi Zero-gap Hinge yang membuat ponsel menjadi lebih tipis, ringan dan kokoh. Bagi pengguna, device ini menghadirkan kenyamanan saat digenggam sehingga mudah dibawa kemana-mana serta mendukung produktivitas yang lebih mantap sehari-hari.

samsung lipatPevita Pearce

Pevita Pearce

Artis pemeran karakter jagoan perempuan Sri Asih ini sudah menggunakan Galaxy Z Flip sejak lama. Pevita mengaku masih menggunakan Galaxy Z Flip4 yang diluncurkan tahun lalu. Kini, dia berniat untuk menukarnya dengan versi terbaru, Galaxy Z Flip5 yang memiliki banyak keunggulan pada fungsinya.

Tampil lebih fenomenal untuk anak muda yang gemar menjadi trendsetter dan tampil stylish, didukung dengan Bigger Cover Screen (dua kali lipat lebih besar dari Z Flip4) yang multifungsi sehingga membantu konsumen membuka berbagai aplikasi secara praktis. Selain itu, Galaxy Z Flip5 ini juga mendukung pengambilan foto yang lebih canggih dari generasi sebelumnya. Melalui pemrosesan Artificial Intelligence (AI) dalam fitur Mutli-frame processing membuat kualitas foto yang diambil menjadi lebih keren dalam kondisi apapun, termasuk saat gelap.

samsung lipatAnya Geraldine

Anya Geraldine

Anya bisa dibilang merupakan selebriti paling rajin memposting kesehariannya pakai Samsung Galaxy Z Flip5. Artis yang awalnya dikenal sebagai selebgram ini menjadi pengguna lama Samsung Flip sejak diperkenalkan pertama kali.

Untuk Galaxy Z Flip5 5G, dia mengaku menyukai fitur baru yang memungkinkan casing berganti tema sama dengan wallpaper di cover screen, dengan menggunakan Flipsuit Case. Selain berfungsi sebagai pelindung bodi ponsel, Samsung juga melengkapi Flipsuit Case ini dengan Flipsuit Card yang bisa menjadi ‘kartu ajaib’ untuk mengkustomisasi tema pada Cover Screen menjadi boy band BTS, film-film unggulan Netflix, snack Pringles, dan masih banyak lagi. Teknologi mengesankan itu bisa muncul pada Cover Screen berkat dukungan Near-Field Communication (NFC) yang tersemat.

Samsung lipatYura Yunita dan Samsung Z Fold5 5G.

Yura Yunita yang Mulai Kepincut Samsung Lipat

Musisi ini mengaku kepincut Samsung lipat Galaxy Z Fold5 5G gara-gara teman sesama artis, Darius Sinathrya. Suami Donna Agnesia itu memang merupakan pengguna setia Samsung Fold. Kini, Yura merasa terbantu dengan perangkat tersebut dan selalu bisa berekspresi dengan Samsung Fold5.

Fungsi yang paling disuka Yura adalah split screen di Samsung lipat Fold5 yang bisa menampilkan tiga aplikasi sekaligus. Dalam satu layar, dia bisa membuat browser atau aplikasi streaming untuk mendapatkan inspirasi mencipta lagu. Di sisi lain dalam layar, dia bisa membuat notes untuk mulai menuliskan lirik, kemudian di bagian bawah layar, masih bisa dibuka aplikasi perekam audio untuk merekam nada lagu yang diinginkan.

Galaxy Z Fold4 5G menghadirkan pengalaman multitasking yang paling mudah, sehingga pengguna bisa melakukan lebih banyak hal bahkan saat bepergian. Fitur Taskbar baru[11] menawarkan layout layaknya PC untuk akses langsung ke aplikasi favorit dan aplikasi yang baru digunakan. Perangkat ini pun memberikan pengalaman multitasking yang lebih intuitif berkat swipe gesture terbaru. Pengguna bisa beralih dari tampilan full screen ke pop-up windows maupun split screen secara instan dalam menikmati lebih banyak cara untuk multitasking.

samsung lipatErika Carlina dan Samsung Galaxy Z Flip5 5G.

Erika Carlina

Jika Yura memilih Samsung Fold, selebgram Erika Carlina lebih memilih Galaxy Z Flip5 5G. Bentuknya yang mungil dan fitur yang kaya membuat pemilik akun Instagram @eri.carl memilih untuk #JoinTheFlipSide.

Erika mengaku bisa merekam secara hands-free maupun mengambil group selfie secara utuh dari berbagai angle dengan melipat Galaxy Z Flip4 5G sebagian untuk mengaktifkan FlexCam di Samsung lipat. Fitur ini bahkan bisa dipakai pengguna di beragam aplikasi favorit. Berkat kolaborasi Samsung dengan Meta, FlexCam telah dioptimalkan untuk digunakan di berbagai social platform terpopuler, termasuk Instagram, WhatsApp, dan Facebook.

Konten yang lebih baik pun bisa dibuat dengan Galaxy Z Flip4 5G, seperti mengambil selfie berkualitas tinggi langsung dari Cover Screen menggunakan kamera utama dengan fitur Quick Shot yang telah dikembangkan. Video berkualitas tinggi juga bisa direkam di mode Quick Shot, bahkan dengan transisi yang seamless saat beralih ke Flex Mode untuk melanjutkan perekaman secara hands-free tanpa menghentikan video terlebih dahulu–ideal bagi para kreator konten dan vlogger.

Ziva Magnolia

Penyanyi jebolan ajang pencari bakat di Indonesia, Ziva Magnolia juga terlihat mulai menenteng Samsung lipat Galaxy Z Fold5 5G. Ziva terlihat sedang berfoto dengan Naura Ayu, anak dari personel AB Three, Nola.

samsung lipatZiva Magnolia dan Naura Ayu, kompak pakai Samsung Z Flip5 5G

Sepertinya Ziva dan Naura lebih suka berfoto selfie di dalam ruangan kurang cahaya. Saat ini Z Flip5 5G bisa mengambil selfie dalam Portrait Mode dan melihat preview foto dengan rasio sebenarnya menggunakan Quick Shot. Lewat kamera yang telah ditingkatkan berkat penanaman sensor dengan hasil gambar yang 65% lebih terang dan dukungan Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform, tiap foto dan video jadi lebih tajam dan stabil–baik siang maupun malam.

Naura Ayu

Mantan pacar Devano Danendra ini terlihat cantik dan eksotis dengan tampilan pony tail di malam perkenalan Samsung lipat Galaxy Z Flip5 dan Fold5. Naura memegang Galaxy Z Flip5 dan kerap selfie menggunakan cover screen yang memiliki layar lebih lebar daripada Flip4.

Naura mengaku sekarang bisa mengambil selfie dalam Portrait Mode dan melihat preview foto dengan rasio sebenarnya menggunakan Quick Shot. Lewat kamera yang telah ditingkatkan berkat penanaman sensor dengan hasil gambar yang 65% lebih terang[4] dan dukungan Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform, tiap foto dan video jadi lebih tajam dan stabil–baik siang maupun malam.

Duo Samsung lipat itu kini bisa dibeli langsung di gerai fisik ataupun toko daring mulai 18 Agustus 2023. Konsumen dapat membeli Galaxy Z Flip5 dengan harga mulai dari Rp15.999.000, sedangkan Galaxy Z Fold5 tersedia dengan harga mulai dari Rp24.999.000. Berbagai warna menarik kekinian tersedia bagi konsumen, mulai dari Icy Blue, Phantom Black, dan Cream untuk Galaxy Z Fold5. Lalu Galaxy Z Flip5 memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri dengan warna-warna seperti Mint, Graphite, Cream, dan Lavender.

Untuk bisa merasakan berbagai manfaat Samsung lipat, dan promo khusus, ada Consumer Launch pada 18-20 Agustus 2023 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Selama masa Consumer Launch, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp1.333.250 per bulan serta berbagai keuntungan menarik seperti cashback Rp1.000.000, bank cashback hingga Rp750.000 dan perlindungan Samsung Care+ selama satu tahun.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Kisah Dila, Dulu Mantan Kasir Hingga Jadi Top Kreator di Shopee Video
TechDiva

Kisah Dila, Dulu Mantan Kasir Hingga Jadi Top Kreator di Shopee Video

Dila, seorang anak muda dari Banten, telah mengubah takdirnya dengan menjadi konten kreator di Shope..

OpenAI Kena Semprot Scarlett Johansson, Padahal Udah Ditolak
TechDiva

OpenAI Kena Semprot Scarlett Johansson, Padahal Udah Ditolak

OpenAI disemprot artis cantik Scarlett Johansson karena telah lancang menggunakan suaranya, setidakn..

Berkat Investasi Kripto, Ibu Rumah Tangga Ini Berhasil Kumpulkan Passive Income
TechDiva

Berkat Investasi Kripto, Ibu Rumah Tangga Ini Berhasil Kumpulkan Passive Income

cerita Dinar membuktikan bahwa ada banyak investor kripto yang berupaya menyusun strategi investasi ..

Ini Alasan Melinda Gates Hengkang dari Bill & Melinda Gates Foundation
TechDiva

Ini Alasan Melinda Gates Hengkang dari Bill & Melinda Gates Foundation

Gadgetdiva.id — Mantan Istri Bill Gates, Melinda French Gates, dikabarkan mengundurkan dari..

Direktur IT Telkomsel Dipimpin Perempuan Singapura Joyce Shia, Efektif 31 Mei 2024
TechDiva

Direktur IT Telkomsel Dipimpin Perempuan Singapura Joyce Shia, Efektif 31 Mei 2024

Gadgetdiva.id — Joyce Shia resmi diumumkan sebagai salah satu direksi baru Telkomsel. Yang ..


;