Samsung Hadirkan Galaxy Studio di Kota Kasablanka

0
Galaxy Studio

Gadgetdiva.id — Samsung menggelar Galaxy Studio di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Gelaran ini sekaligus sebagai penanda dari penjualan perdana Galaxy Z Fold 5 dan Flip 5.

Galaxy Studio akan berlangsung mulai tanggal 18 hingga 20 Agustus 2023. Dalam acara tersebut, Paradiva bisa merasakan mobile experience terbaru yang ditawarkan generasi baru dari Galaxy Z Series dan Galaxy Ecosystem ini.

Lebih dari itu, mereka juga dapat menikmati beragam penawaran spesial di setiap pembelian produk terbaru Samsung. Mulai dari trade in cashback, bank cashback hingga paket kolaborasi dengan brand lokal.

Kolaborasi Samsung dengan berbagai brand menghadirkan Galaxy Studio dengan sentuhan gaya Indonesia dan Korea yang sedang tren saat ini, sejalan dengan hubungan bilateral yang baik selama 50 tahun antara Indonesia dan Korea Selatan,” ungkap MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Burnadi, Jumat (18/8). 

Galaxy Studio

Gelaran Galaxy Studio ini juga menjadi tanda dari berakhirnya masa preorder untuk Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5. Ini artinya, mulai 18 Agustus 2023 ini, Paradiva sudah bisa mendapatkan kedua perangkat lipat Samsung ini secara langsung di Galaxy Studio, toko daring dan gerai retail terdekat Samsung.

Adapun harga yang dibanderol untuk pembelian Galaxy Z Flip 5, yakni mulai Rp. 15.999.000. Sedangkan, untuk Galaxy Z Fold 5, perangkat dijual dengan harga mulai Rp. 24.999.000.

Tak hanya itu, Paradiva juga dapat menikmati mobile experience yang semakin komprehensif dengan Galaxy Ecosystem terbaru yang juga tersedia secara langsung mulai 18 Agustus 2023.

Kamu bisa memiliki Galaxy Watch6 Series dengan harga mulai dari Rp3.999.000. Semenrata, tablet Galaxy Tab S9 Series bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp13.999.000.

Spesifikasi Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5

Galaxy Z Fold 5 menjalankan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Chipset ini hadir dengan performa GPU yang ditingkatkan 32%, NPU yang ditingkatkan 25% dan CPU yang ditingkatkan 18%.

Pada bagian baterai, Galaxy Z Fold 5 membawa kapasitas sebesar 4.400mAh dengan teknologi pengisian daya 25W. Diklaim dapat mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu sekitar 30 menit.

Kamera Galaxy Z Fold 5 pun juga tak kalah canggih, perangkat membawa tiga kamera belakang. Terdiri atas kamera wide-angle 50MP, kamera Ultra Wide 12MP dan kamera telephoto (3x) 10MP dengan OIS.

Galaxy Studio
Galaxy Z Fold 5 (Kiri) dan Galaxy Z Flip 5 (Kanan)

Sedangkan, kamera yang berada di cover screen memiliki resolusi 10MP. Serta, kamera dalam layar sebesar 4MP.

Beralih ke Galaxy Z Flip 5, perangkat hadir dengan dua kamera belakang yang masing-masing terdiri atas kamera Ultra Wide dan Wide Angle. Keduanya membawa resolusi sebesar 12MP yang telah dilengkapi dengan teknologi OIS. Sedangkan, untuk kaemra depannya memiliki resolusi sebesar 10MP.

Di bagian spesifikasinya, Galaxy Z Flip 5 menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 varian ekslusif Galaxy. GPU yang dibawanya diklaim meningkat sebesar 25%, NPU sebesar 20% dan CPU sebesar 17%.

Kapasitas baterai Galaxy Z Flip 5 sebesar 3.700mAh dengan teknologi pengisian daya sebesar 25W lewat kabel, 15W secara nirkabel dan 4,5W untuk mengisi daya perangkat lain secara nirkabel. Plus, diklaim dapat mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit menggunakan daya 25W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan