Rilis 21 Agustus Ini, Infinix GT 10 Pro Gandeng Kick Avenue dan Onic Esports

0

Gadgetdiva.id – Infinix, brand teknologi dengan semangat #JadiinMauLo bagi generasi muda, siap meluncurkan GT Series perdananya di Indonesia, Infinix GT 10 Pro pada 21 Agustus mendatang.

Menambah semarak kampanye ini, Infinix pun berkolaborasi dengan fashion streetwear marketplace Kick Avenue dan official eSports partner ONIC eSports.

Smartphone 5G dengan aksen Cyber Mecha Design ini akan hadir dengan tiga fitur unggulan yaitu prosesor Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, dan layar AMOLED berbingkai tipis yang dilengkapi In-Display Fingerprint.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menjelaskan “Sebagai salah satu seri terbaru Infinix serta paling diantisipasi tahun ini, Infinix GT 10 Pro kami hadirkan dengan banyak fitur yang akan menjadi benchmark baru untuk gaming smartphone di kelasnya”.

Menghadirkan kolaborasi icONIC dan Hypebeast dengan Kick Avenue dan ONIC eSports, rangkaian aktivasi juga siap di dihadirkan Infinix untuk menambah meriah peluncuran GT 10 Pro di Indonesia.

Salah satu aktivasi yang dihadirkan Infinix adalah Raffle atau undian untuk memenangkan bundle eksklusif Infinix dan Kick Avenue senilai puluhan juta rupiah.  

Setiap transaksi di Kick Avenue online dan offline store mulai 13-20 Agustus 2023 dengan total pembelian sebesar Rp100.000 akan memperoleh satu kupon undian. Selain itu, konsumen akan menerima lima kupon undian untuk setiap pembelian produk merchandise ONIC esports via Kick Avenue platform. 

Setiap transaksi di store online atau offline Kick Avenue senilai Rp100.000, konsumen akan mendapatkan 1 tiket undian. Selain itu, setiap transaksi senilai Rp100.000 untuk pembelian merchandise ONIC esports, konsumen akan mendapatkan 5 tiket undian.

Pemenang Raffle ini akan berkesempatan membeli bundle eksklusif Infinix dan Kick Avenue cukup dengan harga Rp10.000. 

Selain program Raffle, Infinix juga akan melakukan aktivasi spesial di offline store Kick Avenue pada hari peluncuran GT 10 Pro (21/08).

Setiap pembelian Infinix GT 10 Pro di Kick Avenue Hypequarters di Pesanggrahan, Jakarta Barat, konsumen bisa memilih varian sneakers dari Kick Avenue sebagai bagian dari bundle GT 10 Pro. Program ini berlaku terbatas untuk slot pembeli tercepat dengan syarat ketentuan berlaku. 

“Kami mengundang XFans untuk jadi bagian dari peluncuran resmi Infinix GT 10 Pro pada 21 Agustus 2023 di jam 2 siang. Peluncuran ini akan kami siarkan juga di akun Instagram dan YouTube resmi Infinix dan akun Instagram Kick Avenue,” ungkap Sergio.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan