Infinix GT 10 Pro Mendarat di Tanah Air, Harga Rp. 3,5 Jutaan

0
Infinix GT 10 Pro

Gadgetdiva.id — Infinix GT 10 Pro resmi meluncur di Indonesia, Senin (21/8). Merupakan smartphone gaming di lini harga Rp. 3,5 Jutaan.

Menjadi seri GT dari Infinix yang pertama kali masuk ke Indonesia, Infinix GT 10 Pro ini hadir dengan beberapa keunggulan utama. Di antaranya ialah chipset Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine dan layar AMOLED berbingkai tipis dengan In-Display Finger Print.

“Kami memperkenalkan secara resmi Infinix GT 10 Pro sebagai GT series pertama Infinix di Indonesia,” ungkap Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam pernyataan resminya dikutip pada Selasa (22/8). 

Mengulas seputar desainnya, Infinix GT 10 Pro hadir dengan desain transparan. Mengingatkan dengan desain yang ditampilkan oleh Nothing.

Desain tersebut disebutnya dengan sentuhan Cyber Mecha. Sehingga, perangkat dibuat untuk menjadi pelengkap fashon penggunanya agar nampak lebih standout dan stylish. Terutama Gen Z.

Desain cyber mecha dan spesifikasi yang gaming banget jadi pendorong Infinix untuk berkolaborasi dengan Kick Avenue bersama ONIC esports yang memperkuat aspek fashion dan esports ready pada GT 10 Pro,” imbuh Sergio. 

Penampang belakang dari Infinix GT 10 Pro membawa ketahanan dan kenyamanan yang egronomis bagi penggunanya. Salah satu fitur yang diunggulkannya ialah indikator mini-LED. Fitur tersebut dirancang interaktif dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Infinix GT 10 Pro hadir dalam dua pilihan warna, yakni Cyber Black dan Mirage Silver. Kedua warna ini diklaim dapat mengggambarkan gaya dan sikap yang sesuai dengan selera para gamers.

Untuk warna Mitage Silver, perangkat dilengkapi dengan fitur perubahan warna saat terpapar sinar UV. Warna ini menambah dimensi dalam hal estetika pada perangkat yang dinamis.

Spesifikasi Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro mengusung layar FHD+ AMOLED 10-bit. Dilengkapi dengan teknologi refresh rate 120Hz dan touch sampling 360Hz. Perangkat tampil dengan bezel lebih tipis, rasio screen-to-body yang ditingkatkan.

Di bagian dapur pacunya, Infinix GT 10 Pro menjalankan chipset Dimensity 8050 Gaming 5 dengan prosesor grafis ARM Mali-G77 GPU generasi pertama. Chipset tersebut ditemani dengan RAM hingga 16GB dengan konfigurasi 8GB+8GB dan memori internal sebesar 256GB.

Infinix GT 10 Pro

Infnix GT 10 Pro mebawa kamer utama dengan resolusi 108MP. Serta, kamera selfie-nya berjenis ultra HD dengan resolusi sebesar 32MP yang dilengkapi dengan dual flash.

Infinix GT 10 Pro dilengkapi teknologi intelligent safety charge 45W, mengikuti standar pengisian daya PD 3.0. Plus fitur bypass charging yang membantu menjaga temperature perangkat saat bermain.  

Perangkat Infinix GT 10 Pro hadir dalam dua pilihan warna, yakni Mirage Silver dan Cyber Black. Pernagkat dibanderol sebesar Rp3.499.000,-.

Infinix GT 10 Pro juga akan tersedia dengan harga spesial Rp3.399.000 mulai 22 Agustus pukul 00:00 WIB eksklusif via Infinix store di marketplace Shopee. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan