TWS Huawei Freebuds SE 2 Punya Daya Tahan 40 Jam, Harga Rp. 599 Ribu

0
Huwei FreeBuds SE 2

Gadgetdiva.id — Tak hanya meluncurkan Huawei MatePad 11.5, perusahaan juga turut meluncurkan TWS Huawei FreeBuds SE 2. TWS tersebut dibanderol seharga Rp. 599 Ribu.

Huawei FreeBuds SE 2 mendukung konektivitas Buletooth 5.3. TWS ini diklaim dapat dengan mudah disambungkan oleh perangkat lain. Plus, dilengkapi dengan fitur peredam suara.

Pada bagian earbuds, Huawei FreeBuds SE 2 menghasilkan kualitas bass yang punchy. Plus, telah memiliki sertifikasi IP54 sehingga perangkat tahan air dan debu.

Huawei FreeBuds SE 2

Kedua buds di FreeBuds SE 2 membawa baterai dengan kapasitas sebesar 41 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga sembilan jam. Sedangkan, charging case-nya dengan kapasitas baterai 510 mAh yang bisa menambah waktu pakai earbuds hingga 40 jam.

Untuk mengisi daya, buds dapat diisi melalui casing Huawei FreeBuds SE 2. Perangkat juga telah disertai dengan port USB-C.

Beralih ke bagian desain, TWS Huawei FreeBuds SE 2 ini membawa berat sebesar 3.8 gram. Perangkat memang dirancang sesuai dengan telinga pengguna.

HUAWEI FreeBuds SE 2 tersedia dalam warna Ceramic White. Perangkat dibanderol seharaga Rp399 ribu pada masa periode Flash Sale di tanggal 1 September 2023. Sedangkan, harga aslinya ialah sebesar Rp 599 ribu. Adapun pembelian HUAWEI FreeBuds SE 2 juga didukung opsi SPayLater, yaitu cicilan hingga 1 bulan dengan bunga 0%.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini