Gadget

Bawa Fitur yang Powerful, realme Resmi Luncurkan realme 11 di Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-5, realme di hari ini secara resmi meluncurkan realme 11 di Indonesia. realme 11 merupakan produk Leap Up dalam bidang teknologi dan desain yang melesat ke depan, sesuai dengan tema perayaan ulang tahun realme yang ke-5.

Menjadi smartphone paling bertenaga dan lengkap di segmennya, realme 11 siap melesat melampaui para kompetitornya melalui beragam spesifikasi dan fitur unggulan, membuatnya dapat diandalkan untuk aktivitas gaming hingga produktivitas pengguna.

OnePlus Open Bakal Hadir dalam Dua Varian Warna

Smartphone terbaru dari realme ini hadir dengan 67W SUPERVOOC Charge tercepat di kelasnya yang dapat mengisi ulang baterai 5.000 mAh hingga 50% dalam waktu 17 menit. realme juga menambahkan 38 fitur keamanan pada realme 11 untuk menjamin keamanan pengisian daya, mulai dari kepala pengisi daya, kabel data, antarmuka pengisian daya ponsel, sirkuit pengisian daya, hingga baterai.

realme 11

 

“Kami dengan bangga meluncurkan realme 11 di Indonesia, smartphone yang akan memenangkan persaingan di pasar smartphone kelas menengah berkat pengisian daya tercepat di segmennya, performa yang powerful, memori besar, dan kamera level flagship serta desain premium, dan juga berbagai fitur unggulan lain yang sesuai dengan kebutuhan pengguna,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

realme 11 menawarkan kepada kaum muda berbagai fitur dan spesifikasi yang sulit ditemukan di segmennya. realme 11 menghadirkan Terminator Triple Combo yang merupakan perpaduan dari pengisian tercepat, chipset bertenaga, dan memori terbesar di kelasnya.

Untuk memuaskan pengguna yang berorientasi pada performa, realme 11 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G99, yang merupakan prosesor terdepan di segmennya dengan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu.

Dikombinasikan dengan Dynamic RAM hingga 16GB dan memori penyimpanan 256GB, realme 11 mampu menangani berbagai aktivitas yang membutuhkan banyak daya untuk memastikan pengalaman bermain game yang lancar, terutama untuk game yang membutuhkan kinerja yang lebih tinggi.

realme 11

realme 11 hadir dengan kamera kelas flagship 108MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor Zoom untuk membantu pengguna dalam mengabadikan momen melalui kamera terbaik di kelasnya.

Dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, realme 11 memiliki layar Super AMOLED 90Hz, kamera selfie 16MP, realme UI 4.0 berbasis Android 13, sensor sidik jari di bagian samping, dan tentu saja jaminan kualitas yang sudah teruji dari realme. Dengan pengisian daya cepat yang terdepan di segmennya, prosesor yang kuat, memori besar, dan kamera 108MP, serta NFC, realme 11 akan menjadi pilihan tepat yang mengungguli smartphone lain di kelasnya.

realme 11 sudah tersedia secara resmi di seluruh Indonesia dengan harga spesial yaitu Rp3.499.000 dengan varian RAM 8GB+8GB|256GB dan gratis realme Buds T100 selama periode Flash Sale, secara eksklusif di realme.com, Shopee, dan akulaku pada tanggal 28 Agustus 2023 pukul 12:00 WIB. realme 11 tersedia dalam dua pilihan warna yang mewah, yaitu Glory Gold dan Dark Glory.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Samsung Galaxy S24 Ultra Bakal Jadi Smartphone dengan Layar Paling Terang
Gadget

Samsung Galaxy S24 Ultra Bakal Jadi Smartphone dengan Layar Paling Terang

Gadgetdiva.id — Galaxy S24 Ultra diproyeksi bakal jadi smartphone dengan layar paling teran..

OnePlus Open Bakal Hadir dalam Dua Varian Warna
Gadget

OnePlus Open Bakal Hadir dalam Dua Varian Warna

Gadgetdiva.id — OnePlus dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan perangkat lipatnya, ya..

Samsung Besut Sensor Kamera dengan Resolusi 440MP
Gadget

Samsung Besut Sensor Kamera dengan Resolusi 440MP

Gadgetdiva.id — Samsung dikabarkan sedang membesut tiga sensor kamera baru. Salah satunya ..

OnePlus Hanya Akan Pakai Chipset dari Snapdragon Mulai Tahun Depan?
Gadget

OnePlus Hanya Akan Pakai Chipset dari Snapdragon Mulai Tahun Depan?

Gadgetdiva.id — OnePlus dan Realme dilaporkan hanya akan menggunakan chipset ekslusif Qual..


;