Gadget

Resmi Hadir, realme C51 Siap Dobrak Pasar Entry Level Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id –  Bersamaan dengan peluncuran realme 11, realme juga meluncurkan realme C51 di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan mendobrak semua ekspektasi pada smartphone di pasar entry-level. realme C51 berfokus pada peningkatan fitur-fitur penting bagi para pengguna, membawa peningkatan besar pada pengisian daya cepat, memori, kamera, dan desain untuk pengalaman pengguna yang luar biasa.

realme C51 hadir dengan pengisian daya tercepat di kelasnya, melalui 33W SUPERVOOC Charge. Smartphone ini menyediakan teknologi pengisian daya bertegangan tinggi dan arus rendah. Hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk mengisi daya 50% baterai pada realme C51. Dengan baterai besar 5000mAh, anak muda juga dapat menikmati masa pakai baterai siaga hingga 40 hari, dan 37 jam menelepon.

Smartphone ini juga membawa RAM Dinamis 8GB ditambah memori penyimpanan terbesar hingga 128GB di segmennya. Penyimpanan yang besar memberikan pengalaman pengguna yang bebas dari rasa khawatir. Selain itu, realme C51 mendukung memori eksternal melalui kartu MicroSD hingga kapasitas 2TB.

realme juga melakukan lompatan lebih jauh kali ini dengan menghadirkan NFC di rentang harga Rp1 jutaan, fitur yang jarang ditemukan pada smartphone lain di kelasnya. Dengan hadirnya NFC di realme C51, banyak pengguna yang dapat merasakan kemudahan konektivitas yang selama ini mereka impikan.

Kehadiran kamera AI 50MP terbaik di segmennya pada realme C51 membuat foto yang detail dan tajam dengan resolusi tinggi dapat diwujudkan bahkan di tingkat pemula. Selain itu, pengguna dapat menghasilkan gambar terbaik melalui berbagai mode kamera, termasuk Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

Tampilan stylish tak lepas dari realme C51 yang memiliki bodi ramping setipis 7,99mm. Di bawah sorotan cahaya, bodi bagian atas realme C51 menampilkan kilau sementara bodi bagian bawah menampilkan tekstur matte, membuat keseluruhan desain lebih dinamis dan modis.

realme C51 hadir dengan Stylish Glittering Design dalam dua pilihan warna: Mint Green dan Carbon Black. Tidak ketinggalan kehadiran Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar dan membungkus kamera depan berukuran mini.

Ponsel ini Akan tersedia mulai 28 Agustus 2023 12:00 WIB di seluruh kanal penjualan resmi realme secara online dan offline. realme C51 dibanderol dengan harga Rp1.699.000 untuk varian RAM 4GB+4GB|64GB, dan Rp1.899.000 untuk varian RAM 4GB+4GB|128GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite
Gadget

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

Salah satu rahasia dari pengalaman mencatat yang menyenangkan dengan Galaxy Tab S6 Lite adalah pengg..

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS
Gadget

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS

Apple dikabarkan tengah menandatangani kesepakatan dengan OpenAI. Kedua belah pihak telah mencapai k..

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal
Gadget

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal

Kabar tersebut dibocorkan oleh Yogesh Brat yang mengungkap harga yang akan datang untuk Galaxy Ring ..

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25
Gadget

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan perangkat Galaxy Z Fold 6 Slim b..

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...


;