Tips

Tips Cegah Burnout Pakai Galaxy Watch6 Series

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Samsung terus berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dengan teknologi dan inovasi yang benar-benar memahami kebutuhan pengguna, salah satunya melalui Galaxy Watch6 Series yang baru saja hadir di Tanah Air.

Galaxy Watch6 Series hadir dengan berbagai fitur kesehatan terbaru yang lebih lengkap dan semakin purposeful untuk membantu pengguna untuk mencapai life goals yang lebih sehat dan menjadi everyday wellness enabler bagi pengguna.

Perlu diperhatikan juga bahwa kesehatan bukan hanya soal fisik yang bugar, tapi juga pikiran yang tenang dan stabil.

Buat kamu yang masih meramu gaya hidup sehat yang ideal, Certified Yoga Teacher Ritchie Putri mengatakan bahwa kamu bisa menjalankan gaya hidup sehat dengan cara menerapkan rutinitas yang sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Ingin tahu bagaimana Ritchie Putri menerapkan rutinitas sehat menggunakan Galaxy Watch6 Series? Berikut tipsnya:

Memahami kondisi tubuh lewat pengukuran Body Composition

Galaxy Watch6 Series

“Untuk langkah awal, pengguna bisa memahami kondisi tubuh menggunakan fitur Body Composition di Galaxy Watch6. Result-nya pun lengkap banget, mulai dari berat badan, massa otot, kadar lemak, kadar air, BMI (Body Mass Index), dan BMR (Basal Metabolic Rate). Fitur ini juga bermanfaat untuk kamu yang ingin menjalani rutinitas olahraga lain selain yoga dan mendukung pengguna meraih body goalsnya,” ujar Ritchie.

Buat rutinitas olahraga yang seimbang

Galaxy Watch6 Series

Salah satu fitur yang disukai Ritchie di Galaxy Watch6 Series adalah Personalized Heart Rate Zone yang bikin kita serasa punya personal trainer di mana pun dan kapan pun kita berolahraga.

“Fitur ini bisa remind kita akan kondisi tubuh saat workout, jadi kita bisa tone down intensitas olahraga saat tubuh sudah mulai mencapai batas kemampuan, di mana ini berguna banget saat kita olahraga sendirian di rumah,” tutur Ritchie.

Ritchie melanjutkan, untuk mendapatkan workout routine yang lebih personalized, kita juga bisa pakai fitur baru bernama Custom Workout. Dengan fungsi tersebut, kita bisa mengatur rutinitas olahraga secara menyeluruh sesuai keinginan, misalnya dimulai dengan lari sebagai pemanasan atau stretching hinggacooling down ala yoga.

Kita juga bisa track setiap tahap yang kita lalui di dalam workout routine tersebut. Kamu bahkan bisa membuat pilihan olahraga baru yang tidak tersedia pada Galaxy Watch6 Series.

Selain itu, Galaxy Watch6 Series menawarkan fitur kesehatan intuitif yang mampu mengawasi kondisi kesehatan pengguna, salah satunya Irregular Heart Rhythm Notification, dimana fitur ini dapat memeriksa irama jantung yang dapat mengarah ke Atrial fibrillation (AFib), baik itu saat beraktivitas maupun ketika tidur.

Galaxy Watch6 Series juga sudah dibekali fitur-fitur yang membantu pengguna mendapatkan tidur yang berkualitas dari waktu ke waktu. Dengan adanya fitur Sleep Monitoring, pengguna dapat memantau kualitas tidur mereka sehari-hari.

Lebih lagi Galaxy Watch6 Series juga dilengkapi fitur Advanced Sleep Coaching yang memberi pengguna instruksi dan tips yang mudah diikuti dalam menjalani rutinitas tidur yang lebih baik.

Galaxy Watch6 tersedia dalam ukuran 40mm (Rp3.999.000) dengan opsi warna Graphite dan Gold serta ukuran 44mm (Rp4.499.000) dengan pilihan warna Graphite dan Silver. Adapula Galaxy Watch6 Classic yang hadir dalam balutan warna Black dan Silver dengan pilihan ukuran 43mm (Rp5.499.000) dan 47mm (Rp5.999.000).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Simak! Ini Tips Memulihkan IG Story yang Telah Terhapus
Tips

Simak! Ini Tips Memulihkan IG Story yang Telah Terhapus

IG Story adalah tempat di mana pengguna dan bisnis dapat berbagi gambar dan video vertikal dalam for..

5 Langkah Jitu Menghindari Doxing di Media Sosial
Tips

5 Langkah Jitu Menghindari Doxing di Media Sosial

Pelajari langkah-langkah terbaru untuk melindungi privasi Anda di media sosial. Dengan 5 tips ini, h..

Tips Bikin Skripsi Jadi Lebih Praktis dengan Galaxy AI S23 FE
Tips

Tips Bikin Skripsi Jadi Lebih Praktis dengan Galaxy AI S23 FE

Gadgetdiva.id – Mahasiswa dapat meningkatkan produktivitas mereka dalam menyelesaikan skrip..

Tips Penting Jelang Konser NCT Dream di Jakarta!
Tips

Tips Penting Jelang Konser NCT Dream di Jakarta!

Gadgetdiva.id – Antusiasme para NCTzen di Indonesia mencapai puncaknya menjelang konser NCT..

Tips Atasi Lima Masalah Rambut Perempuan dengan Teknologi AI
Tips

Tips Atasi Lima Masalah Rambut Perempuan dengan Teknologi AI

Gadgetdiva.id – Masalah rambut sering menjadi perhatian utama bagi wanita Indonesia. Dari r..


;