realme 11 Siap Laris di Pasar Smartphone Rp3 Jutaan

0
realme 11
realme 11

Gadgetdiva.idrealme 11 telah diperkenalkan bersamaan dengan realme C51 dan dua TWS kekinian, realme Buds Air 5 dan realme Buds T300. Sepertinya realme jor-joran memanjakan para pengguna smartphone dengan menghadirkan realme 11 yang memiliki spesifikasi paling lengkap. Smartphone ini akan mulai dijual di Indonesia dengan harga khusus pada periode flash sale pada hari ini 28 Agustus 2023 pukul 12 siang.

Untuk smartphone harga Rp3 jutaan, realme 11 bisa  memiliki spesifikasi paling lengkap dengan fitur-fitur yang canggih. Tak hanya di ranah pengisian daya cepat tapi juga chipset yang tergolong kuat dan kamera yang mumpuni. Tidak ketinggalan desain memukau dan NFC di dalamnya.

Setidaknya ada 3 hal yang menjadi keunggulan realme 11. Dengan sebutan Terminator Triple Combo, yakni perpaduan antara pengisian tercepat, chipset yang bertenaga, dan memori yang besar.

realme 11

Smartphone terbaru dari realme ini hadir dengan 67W SUPERVOOC Charge tercepat di kelasnya yang dapat mengisi ulang baterai 5.000 mAh hingga 50% dalam waktu 17 menit, sehingga mengakhiri kekhawatiran akan masa pakai baterai dengan pengisian daya yang cepat, yang mana tidak akan ditemukan oleh para pengguna di rentang harganya.Tak hanya cepat, ada 38 fitur keamanan pada realme 11 untuk menjamin keamanan pengisian daya, mulai dari kepala pengisi daya, kabel data, antarmuka pengisian daya ponsel, sirkuit pengisian daya, hingga baterai.

Untuk memuaskan pengguna yang berorientasi pada performa, realme 11 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G99, yang merupakan prosesor terdepan di segmennya dengan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu. Chipset ini merupakan chipset yang dapat diandalkan untuk segala kebutuhan, terutama dalam bermain game. MediaTek Helio G99 memberikan kinerja yang bertenaga dan pengalaman yang lancar untuk membuat anak muda tetap aktif dalam situasi apapun. Dikombinasikan dengan Dynamic RAM hingga 16GB dan memori penyimpanan 256GB, realme 11 mampu menangani berbagai aktivitas yang membutuhkan banyak daya untuk memastikan pengalaman bermain game yang lancar, terutama untuk game yang membutuhkan kinerja yang lebih tinggi.

realme 11 hadir dengan kamera kelas flagship 108MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor Zoom untuk membantu pengguna dalam mengabadikan momen melalui kamera terbaik di kelasnya. Selain dapat menghasilkan foto yang sangat jernih dan tajam, realme memanfaatkan teknologi in-sensor zoom dari sensor HM6 untuk menyajikan foto yang tidak kalah dengan foto yang diambil dengan 3x optical zoom. Dengan algoritma penggabungan untuk membuat foto yang di-zoom menjadi lebih indah, pengguna dapat melihat lebih dekat detail dan membentuk komposisi foto sesuai keinginan tanpa harus mengorbankan kualitasnya. Dengan pengisian daya cepat yang terdepan di segmennya, prosesor yang kuat, memori besar, dan kamera 108MP, serta NFC, realme baru ini akan menjadi pilihan tepat di harga Rp3 jutaan.

realme 11

Smartphone ini turut menghadirkan tampilan yang premium dan stylish serta berbeda di segmen harganya melalui Glory Halo Design. Desain setipis 7,95mm berfokus pada desain bentuk kamera yang menarik perhatian, memberikannya identitas yang berbeda dari smartphone lain di segmen ini. Housing kamera realme baru ini terlihat seperti mahkota jam tangan premium, sangat klasik namun elegan. Cluster kamera ini sangat menonjol untuk menarik perhatian pada setiap detail kecil. 

Ponsel pintar ini juga tampil stylish dengan S-shaped shadow dan tekstur cahaya bintang pada panel bodi belakang. realme seperti pada seri sebelumnya kembali menghadirkan desain yang memukau secara komprehensif melalui perangkat ini sebagai trendsetter desain di segmen harganya. Perangkat ini tersedia dalam dua pilihan warna yang mewah, yaitu Glory Gold dan Dark Glory.

realme 11 Layanan Purna Jual

Dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, realme 11 memiliki layar Super AMOLED 90Hz, kamera selfie 16MP, realme UI 4.0 berbasis Android 13, NFC, sensor sidik jari di bagian samping, dan tentu saja jaminan kualitas yang sudah teruji dari realme.

realme juga memberikan layanan khusus kepada para pengguna melalui layanan Leap Up Service yang terdiri dari: gratis stiker edisi khusus untuk smartphone, perpanjangan masa penggantian unit, dan penggantian anti gores secara gratis, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dari semua fitur dan kecanggihan yang ditawarkan, tidak heran jika smartphone terbaru realme ini mendapatkan respons yang baik dari para penggemarnya di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan. 

Smartphone ini akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia dengan harga spesial dan gratis realme Buds T100 selama periode Flash Sale, secara eksklusif di realme.com, Shopee dan akulaku pada tanggal 28 Agustus 2023 pukul 12:00 WIB.

Perangkat ini juga tersedia untuk pre-order secara offline dengan harga normal di realme Brand Store, Erafone, dan toko-toko mitra dengan promo seperti gratis realme Buds T100, cicilan 0% dengan uang muka 0% selama 6 bulan, perlindungan layar selama 6 bulan, tukar tambah dengan cashback hingga Rp500.000* (hanya di realme Brand Store dan toko mitra realme) pada periode 23-31 Agustus 2023.

Untuk setiap pembelian realme 11, pengguna juga akan mendapatkan layanan Leap Up Service yang mencakup stiker edisi khusus gratis untuk smartphone, perpanjangan masa penggantian unit, dan penggantian anti gores secara gratis.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini