Vivo Pad Air Debut dengan Chipset Snapdragon 870

0
Vivo Pad Air

Gadgetdiva.id — Vivo baru saja menghadirkan sebuah tablet dengan harga lebih terjangkau. Tablet itu disebut Vivo Pad Air.

Pada bulan April 2023 lalu, Vivo meluncurkan Vivo Pad 2. Kini, perusahaan kembali menghadirkan tablet Vivo Pad Air yang dibanderol lebih terjangkau dari Pad 2.

Melansir dari GSMArena, di bagian desain, Vivo Pad Air hadir dengan ketipisan 6.7mm dengan berat 530 gram. Bingkai dan penampang belakangnya dirancang menggunakan alumunium.

Vivo Pad Air

Spesifikasi Vivo Pad Air

Vivo Pad Air hadir dengan layar sebesar 11,5 inci yang lebih kecil. Layarnya tersebut berjenis IPS LCD dengan resolusi 1840 x 2800 piksel dan kecerahan 500 nits. Layar Vivo Pad Air tersebut memiliki rasio aspek 3:2 dengan teknologi refresh rate 144Hz.

Beralih ke spesifikasinya, Vivo Pad Air menggunakan sensor kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Kedua kamera tersebut telah mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080p dengan 30fps.

Di bagian dapur pacunya, Vivo Pad Air menggunakan chipset Snapdragon 870 dengan pilihan RAM 8/12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB. Tablet telah menjalankan Android 13 dan menjalankan sistem operasi OriginOS 3.

Untuk baterainya, Vivo Pad Air hadir dengan kapasitas 8500mAh. Baterai tersebut dapat diisi dengan teknologi pengisian daya 44W.

Tablet telah mendukung input stylus Vivo Pencil2 untuk menggambar dan mencatat. Stylus tersebut dijual secara terpisah.

Vivo Pad Air hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Brave Powdr, Free Blue dan Easy Silver. Perangkat dibanderol mulai CNY 1.799 atau sekitar Rp. 3,7 Jutaan untuk varian 8/128GB. Sedangkan, untuk versi 12/512GB dibanderol CNY 2.599 atau sekitar Rp. 5,4 Jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan