Vivo V29e Mendarat Di India Bawa Kamera Selfie 50MP

0
Vivo V29e

Gadgetdiva.id — Vivo India baru saja merilis smartphone baru dari jajaran V-Series, yakni Vivo V29e. Perangkat tersebut dirilis pada Senin (28/8).

Vivo V29e dapat menjadi opsi baru dari jajaran smartphone di kelas menengah dari seri V milik Vivo. Penampang belakang perangkat menampilkan desain dual-tone.

Desain tersebut dinamakan Vivo sebagai Artistic Design. Dimana dapat membuat penampang belakang Vivo V29e berubah warna.

Vivo V29e hadir dengan ukuran cukup ringan. Perangkat membawa bobot sebesar 181 gram dengan ketipisan 7,6mm.

Vivo V29e

Seperti varian warna Artistic Red dari Vivo V29e, bagian penampang belakang perangkat peka terhadap sinar UV. Sehingga, dapat berubah warna dari merah menajdi hitam saat terkena sinar UV.

Perangkat menyematkan layar AMOLED melengkung dengan ukuran 6,78 inci dan resolusi FHD+. Layar Vivo V29e ini dilengkapi dengan teknologi refresh rate hingga 120Hz. Membawa kecerahan layar hingga 1300 nits.

Vivo V29e mengunggulkan kamera depannya dengan resolusi sebesar 50MP. Sedangkan, kamera belakangnya membawa sensor utama sebesar 64MP dan kamera ultrawide dengan resolusi 8MP. Kedua kamera belakangnya ini ditempatkan di dalam cincin kamera.

Di bagian dapur pacunya, Vivo V29e telah menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 695. Chipset tersebut disertai dengan RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 128/258GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD hingga 1TB.

Kapasitas baterainya sebesar 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 44W. Vivo V29e menjalankan sistem operasi Android 13 dengan Funtouch OS 13.

Vivo V29e hadir dalam dua pilihan warna, yakni Artistic Red dan Artistic Blue. Perangkat dijual mulai  INR 26,999 atau sekitar Rp. 4,9 Jutaan untuk varian RAM 8/128GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan